Dipameri Pacar Bule Ganteng Gisela Cindy, Begini Reaksi Gracia Indri
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri mengungkapkan kesan-kesannya saat baru dipertemukan dengan kekasih bule sang adik.

WowKeren -

Saat ini adik Gracia Indri, Gisela Cindy, telah memiliki seorang kekasih. Gisela rupanya memiliki pacar bule selama tinggal di Kanada.

Bahkan Gracia berkesempatan bertemu dengan kekasih adiknya ini saat mengunjungi Gisela di negara tersebut. Gracia pun mengungkapkan kesan-kesannya tentang pacar Gisela ini.

"Mungkin bukan kenalin, mungkin lebih ke pamer ya," ujar Gracia Indri di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2). "Ya ngenalin sempet kan bisa temen-temen lihat juga di Instagram aku pacarnya juga ikut jemput kan."

Lihat postingan ini di Instagram

Hey geyz !! Selamat hari senen Jakarta !! Kita masih hari Minggu disini... Masih dingin2 empuk!! 📸 : tripot pake timer dari 10-1 langsung cekrek !! . #ceritagraciaindri #graciaindrikecanadalagi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gracia Indri (@graciaz14) pada


Gracia mengaku senang kini Gisela sudah memiliki seorang kekasih. Apalagi tinggal di negeri orang tentunya bukanlah hal yang mudah.

"Ya tapi senang lah adek udah punya kehidupannya sendiri, ada yang menjaga, walaupun masih taraf mereka berpacaran," ungkap Gracia. "Ya senang aja bisa menemukan temen sharing di sana. Mau gimana pun kalau hidup di negeri orang tidak semudah yang kita bayangin."

Menurut Gracia, kekasih Gisela merupakan seorang pria yang baik. Karena itulah Gracia merasa senang karena kini sang adik memiliki seseorang yang bisa menjaga dan diandalkan.

"Jadi hanya sebatas kita tahu bahwa dia punya keluarga di sana dan dia anak baik," tuturnya. "Dan namanya pacaran kita nggak pernah tahu ya. Tapi yang pastinya kan harus sama yang benar-benar. Apalagi hidup di negara orang kita tidak bisa kontrol setiap harinya kan dia harus punya protection sendiri."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait