Kim Bum Tuai Cibiran Usai Putus dari Oh Yeon Seo, Nama Moon Geun Young Ikut Diseret
Selebriti

Simak komentar-komentar netter soal kandasnya hubungan asmara Kim Bum dan Oh Yeon Seo.

WowKeren - Kim Bum dan Oh Yeon Seo dikonfirmasi putus setelah menjalin hubungan asmara selama 10 bulan. Agensi masing-masing membenarkan bahwa mereka sudah putus akhir tahun lalu.

Oh Yeon Seo dan Kim Bum mengakui hubungan asmara mereka pada Maret 2017, tepat usai tamatnya drama tvN "Hwayugi". Mereka mulai dekat hingga memutuskan berpacaran setelah dikenalkan dan sering pergi bersama. Kim Bum sendiri kini sedang menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Berita putusnya Kim Bum dan Oh Yeon Seo mengundang beragam komentar dari netter. Kebanyakan mencibir Kim Bum yang sudah dua kali terlibat skandal kencan. Moon Geun Young yang merupakan mantannya sebelum Oh Yeon Seo juga ikut diseret.


"Aku tidak tahu kenapa di wamil sebagai petugas pelayanan publik. Jadi dia mengencani Moon Geun Young dan Oh Yeon Seo dalam waktu yang singkat?" komentar netter. "Setelah menghancurkan Moon Geun Young, sekarang dia melakukan hal yang sama pada Oh Yeon Seo?" tambah netter lain.

"Aku bahkan tidak tahu kalau mereka pacaran," kata netter. "Sudah berapa orang yang putus dengannya?" sahut yang lain. "Aku penasaran apa yang menarik darinya. Yang jelas Oh Yeon Seo memiliki standar yang rendah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait