Vicky Prasetyo Digoda Kangen Zaskia Gotik Gara-Gara Unggah Video Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Netter menyebut postingan ini merupakan kode Vicky Prasetyo sedang rindu Zaskia Gotik.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru saja membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya pada Rabu (13/2). Mantan suami Angel Lelga ini membagikan sebuah video berisi seorang bule cantik yang asyik masak sambil joget seksi. Cewek tersebut pun dandan sekedarnya saat memasak.

Sekilas tak ada yang aneh dari postingan Vicky ini. Tapi banyak netter yang justru menduga postingan ini sebagai "kode" Vicky yang tengah kangen dengan salah satu mantan kekasihnya, Zaskia Gotik. Hal tersebut ramai dibahas usai netter membaca caption Vicky.

"Lihat Video ini aku jadi ketawa sendirian ingatt dulu salah satu mantan.. dulu dia kalau masak selalu jaaa goyang2 seperti ini ....ya kamu ...duuh km ..!!! Ya kamu tahu ...!!!!!!!!" tulis Vicky mengiringi video itu. Dugaan netter semakin kuat lantaran cewek yang ada di video tersebut dianggap mirip dengan Gotik.


"Udh pasti aunty @zaskia_gotix nihh udh ketebak dari goyangannya mirip banget,' kata netter. "Sebut ajah inisial nya "Teh Neng" ya bang piki @vickyprasetyo777 (emoji)," tutur lainnya. "Aduuhhhhh eneng @zaskia_gotix di kangenin sama si Aa nih," tulis netter lain. "Kode keras @zaskia_gotix," celetuk lainnya.

Sementara itu, Vicky sekarang tengah dekat dengan wanita cantik bernama Anggia Chan. Pria yang identik dengan jargon bahasa Vickynisasi-nya ini mengaku masih dalam tahap pengenalan dengan Anggia. Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Anggia bukan settingan seperti yang ditudingkan kebanyak netter di media sosial.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru