Krisdayanti Mesra Bareng Suami Diingatkan Soal Tugas Ibu, Gambar Aurel-Azriel Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti rupanya cukup antusias menyambut Hari Valentine yang jatuh tepat pada 14 Februari.

WowKeren - 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine atau yang sering disebut sebagai hari kasih sayang. Rupanya Diva Indonesia, Krisdayanti juga ikut merayakan hari tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa KD ini membagikan foto romantis bersama sang suami, Raul Lemos.

KD dan Raul tampak serasi mengenakan setelan rapi. Mereka tampak mesra lengkap dengan hiasan stiker berbentuk cinta. Tak lupa, KD menambahkan keterangan manis. "Good morning my VALENTINE," tulis KD.


Unggahan KD tersebut sontak dibanjiri beragam komentar. Sebagian besar memuji keharmonisan rumah tangga KD dan Raul. "Pasangan serasi.. Semoga sll bahagia dunia akhirat," kata netter. "Cantik mommy rambutnya lurus n di urai, Semoga langgeng," sahut yang lain.

View this post on Instagram

Good morning my VALENTINE . . . @raullemos06 Courtesy @axioo

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Selang beberapa menit kemudian, KD kembali mengunggah sebuah foto. Foto tersebut berupa gambar ilustrasi KD dan keempat anaknya. Tampak gambar dua anak KD dengan Raul beserta Aurel Hermansyah dan Azriel, anak dari pernikahan terdahulunya dengan Anang Hermansyah.

View this post on Instagram

Four Valentines . . . Courtesy @kindimanda

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Rupanya unggahan KD itu juga sukses menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa terharu dan memuji KD sebagai ibu yang baik bagi keempat anaknya. Ada juga yang mengatakan jika kasih ibu memang tak akan tergantikan walaupun tak tinggal bersama.

"Smoga sll bahagia dan akur," kata netter. "Kasih ibu sepanjang masa," sahut yang lain. "Cinta yang tak tergantikan," tambah lainnya.

Dari sekian banyak komentar, ada juga yang mengingatkan KD soal tugas seorang ibu. "Alhamdulillah Mba KD punya empat anak didiklah mereka menjadi anak Soleh dan Soleha dan berbakti kepada keluarga," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...