Arsy Putri Ashanty Unjuk Kebolehan Bernyanyi, Netizen Malah Mewek
Instagram/queenarsy
Selebriti

Diapit oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah, Arsy memperdengarkan suara emasnya melantunkan lagu bertema keluarga.

WowKeren - Belum lama ini Ashanty dan dua putrinya, Aurel Hermansyah dan Arsy berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara "Suka-Suka Sore-Sore" yang tayang di MNCTV. Lantaran kedatangan Arsy, para host pun berdandan ala princess di serial Disney. Ayu Dewi menjadi Snow White, Luna Maya sebagai Cinderella, sedangkan Melaney Ricardo menjadi penyihir.

Dalam kesempatan tersebut, Arsy juga sempat memperdengarkan suara emasnya bernyanyi. Bocah berusia 4 tahun itu melantunkan lagu "Harta Berharga" yang menjadi soundtrack "Keluaraga Cemara". Ashanty pun sempat mengabadikan momen putrinya bernyanyi itu dalam akun Instagram pada Rabu (13/2).


Ashanty tampak menyodorkan mic juga pada Arsy. Sementara itu, Aurel yang berdiri di samping Arsy juga nampak ikut bernyanyi pelan. Di sisi lain, Luna yang sempat mendapat sorotan terlihat seolah kagum dengan suara Arsy. "Udah berani tampil @queenarsy," tulis Ashanty di keterangan videonya.

View this post on Instagram

Udah berani tampil @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Unggahan Ashanty tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski tak sedikit netter menuliskan komentar gemas pada tingkah Arsy, namun yang lain malah mengaku terharu hingga menangis mendengarkan suara Arsy.

"Sampe nangis nontonnya...terharu bgt .... @queenarsy," tulis akun @fatik***. "Arsy yang nyanyi aku yang nangis,," sambung akun @axel***.

"Mo nangis lucu bgt sii km," komentar akun @nnadia***. "Aduuuh..lucuunyaa Achio...dah berani tampil nyanyi....bisa nyaingin bunda n kakak nih..." tambah akun @ida***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...