Gracia Indri 'Korban KDRT' Ikhlas Eks Suami Punya Pacar Baru, Pamer Wajah Cantik Bak Bintang Korea
Selebriti

Gracia yang pernah mengaku diludahi dan dikasari David Albert ikut senang bila mantan suaminya sudah move on.

WowKeren - Gracia Indri sejauh ini masih betah melajang pasca cerai dari David Albert. Presenter yang selalu tampil anggun dan cantik itu mengaku belum punya rencana merayakan Valentine dengan siapapun.

"Aku lupa Valentine tanggal berapa ya? Belum ada yang telepon sih. Kayaknya saya sudah enggak di momen itu yang tukeran kado, masih banyak momen-momen sakral lain yang kita bisa lewati," kata Gracia. "Ya kalau ada yang mau kenapa enggak. Tapi kemarin nyari sih belum ada."


Gracia juga berusaha kuat meski pernah dikasari dan diludahi mantan suaminya, David. Ia kini fokus pada pekerjaan ketimbang urusan asmara.

Gracia juga sudah move on dari kegagalan rumahnya. Kini setelah keyboardis NOAH itu punya pacar, Gracia mengaku tak masalah.

"Saya senang dia sudah punya chapter hidup yang baru lagi dan tidak trauma dengan apa yang terjadi dengan saya. Kan suka kadang berpikiran 'aduh takut aduh’, jadi mengurungkan diri mengurungkan niat, untuk saya, cuma senang aja," katanya.

Sementara itu, netter memberikan dukungan buat Gracia. Mereka terpesona dengan sosok Gracia yang cantik alami.

"Asli cantik dari sononya kok kakakk @graciaz14 Nggak pake formalin atau pemanis buatan," kata netter. "Wajahnya kayak artis Korea kak," seru netter.

You can share this post!

Related Posts