Ayu Ting Ting Pukul Kriss Hatta dan Salting saat Dirayu Pakai Bawa-Bawa Nama Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Bukan hanya Raffi, Kriss Hatta juga membawa nama Didi Riyadi ketika menggombali Ayu Ting Ting.

WowKeren - Kriss Hatta menjadi salah satu bintang tamu di acara "Pesbukers". Dalam acara itu, Kriss sempat merayu Ayu Ting Ting yang merupakan pemain tetap di program ANTV tersebut.

Pria yang sedang berseteru dengan Hilda Vitria ini kemudian melancarkan aksi rayuannya. Kriss menyebut ia sebagai duda terhormat. "Eh penonton, kenalin nih duda terhormat," kata Kriss di depan para penonton.

Ayu yang awalnya tersenyum ketika berada di samping Kriss kemudian ikut menyahut. "Emang masih terhormat lu?" tanya Ayu.

Dalam acara itu, Kriss tampil gagah mengenakan jas biru. Ayu pun menyebut Kriss sebagai tipe pria idamannya. "Kamu tipe aku banget deh," guyon Ayu.

Membalas ucapan Ayu, Kriss pun menyeret nama Raffi Ahmad dan Didi Riyadi. Kriss membandingkan diri sendiri dengan dua pria tersebut yang dianggap tak ada apa-apanya jika dibandingnya dengan dirinya.

"Ya ampun Yu, Raffi Ahmad, Didi Riyadi, lewat ama gue," ucap Kriss. Mendengar ucapan Kriss barusan, Ayu Ting Ting tampak salah tingkah dan memberikan kode peringatan pada pembawa acara "Uang Kaget" itu dengan menempuk lengannya.


Ekspresi menyesal begitu terlihat di wajah Kriss. Ayu lantas mengalihkan perhatian dengan buru-buru balik menggombali Kriss.

"Eh, kamu itu kalau mau main ke sini kabar-kabar dulu dong," kata Ayu menggoda. "Soalnya, aku takut kalau kamu ke sini pas aku enggak ada di rumah lagi."

Kriss lantas membalas gombalan Ayu dengan nada sombong. "Tenang aja, hari Senin aku biasa makan di London, Selasa di Turki, Rabu di Jerman, Kamis-Jumat-Sabtu, gue puasa," kata Kriss disambut tawa penonton.

Sementara itu, cuplikan video merayu Ayu Ting Ting di "Pesbukers" itu juga sempat Kriss unggah ke Instagram pribadinya, pada Rabu (13/2). Kriss Hatta mengakui kalau dirinya termasuk orang yang kaku dan sedikit kosakata untuk melucu. Namun ia senang bisa meramaikan "Pesbukers".

"Gw termasuk org yang kaku dan tidak mempunyai banyak kosakata utk melucu . Tapi utk @pesbukersbaliklagi_antv gw berusaha utk allout ,Rupanya program ini menyenangkan," tulis Kriss di bagian caption. "Makasih2 uda dihadirkan di eps 1,setelah 3 bulan vakum dan terima kasih utk TEAM sudah menuruti yang kumau.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru