IU Tepati Janji Datang ke Acara Kelulusan Fans Ini
Selebriti

Hari ini, Kamis (14/2), IU hadir di upacara kelulusan Gimje Girls' High School.

WowKeren - Sebagai selebriti populer, IU tentu punya jadwal yang super padat. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut tetap menyempatkan diri untuk hadir di acara penting bagi salah satu fansnya ini.

Hari ini, Kamis (14/2), IU hadir di upacara kelulusan Gimje Girls' High School. Pelantun "Through the Night" tersebut datang untuk memenuhi janjinya pada seorang fans saat acara fanmeeting tahun lalu.


Saat fanmeeting, IU ditanya oleh si fans, yang saat itu masih kelas 3 SMA, untuk tampil di acara "School Attack" dan datang ke sekolahnya. Pemilik nama asli Lee Jieun itu menjawab kalau dirinya akan hadir di festival sekolah.

Sayangnya, sekolah si fans sudah menggelar festival sekolah. Jadi IU pun berjanji untuk datang ke upacara kelulusan yang digelar pada 14 Februari jika bintang serial "My Mister" itu tak memiliki jadwal lain.

Kehadiran IU di acara kelulusan Gimje Girls' High School ini tentu saja membuat para murid heboh. Menurut para murid yang hadir, lawan main Lee Jun Ki tersebut memberikan bunga untuk para murid.

You can share this post!

Related Posts
Loading...