Meldi Keponakan Depe Jadi Tersangka, Pamer Pose Tinju Diledek Latihan Agar Kuat Sebelum Dipenjara
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Menyertai unggahan tengah latihan tinju, Meldi juga menuliskan kutipan kalimat bijak yang membuatnya makin dicibir netizen.

WowKeren - Perseteruan pedangdut seksi Dewi Persik alias Depe dengan sang keponakan Rosa Meldianti nampaknya segera menemukan jalan keluar. Belum lama ini, pihak kepolisian telah menetapkan Meldi sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang diperkarakan oleh Depe.

Seolah cuek dengan status baru sebagai tersangka, Meldi malah terlihat pamer memakai seragam SMA ketat dan menonjolkan dadanya melalui unggahan dalam akun Instagram. Tak hanya itu, dalam unggahan pada Kamis (14/2) Meldi menuliskan kutipan kalimat bijak.

Menyertai kalimat tersebut, Meldi memamerkan foto berpose hendak meninju samsak yang berada di depannya. Dalam foto tersebut, Meldi terlihat mengenakan crop top berwarna pink yang dipadukan bersama celana ketat lengkap dengan sarung tinju di tangannya.

Meldi seakan menuliskan tentang cibiran dan hujatan yang dianggapnya dengan cuek itu untuk dirinya sendiri. "Ketika Anda hidup untuk opini orang lain, Anda sesungguhnya mati. Saya tidak ingin hidup dan berpikir tentang bagaimana Saya akan diingat - Carlos Slim Helu," tulis Meldi keterangan fotonya.


Unggahan Meldi tersebut langsung ramai diserbu komentar netizen. Namun tak sedikit netter menyindir Meldi agar terus berlatih tinju dengan benar karena dalam waktu dekat akan masuk penjara.

"Belajar tinju dulu guys...biar dipenjara nanti jadi orang yg paling wow dan hore...wkwkwkwk hore sebentar lagi masuk bui..." tulis akun @nazwa***. "Ambooyyy... Gak sabar pgn lihat dia di penjara karena kesombongan mulut nya.. " sambung akun @lily***.

"Update dulu aja yang puas , nanti didalam susah ngapangapain," komentar akun @iima***. "Semangat latihan nya ya mel supaya dipenjara nanti kamu yg paling wow dan paling horee kishh kishh emeshh," tambah akun @icha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru