BTS Beri Hadiah Valentine Fans Lewat Postingan Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V menyebut postingan itu bisa diibaratkan sebagai coklat Valentine.

WowKeren - Publik dunia tengah merayakan Hari Valentine pada Kamis (14/2) hari ini. Bangtan Boys (BTS) rupanya juga tak mau ketinggalan memberikan hadiah Valentine untuk para fans setianya.

Lewat postingan di akun Twitter pribadi BTS, V memposting video yang menampilkan para member dalam balutan jas resmi. Video itu rupanya diambil saat BTS tengah menghadiri ke Grammy Awards 2019 beberapa hari lalu.


Dalam video itu, V awalnya hanya tampak bersama Rap Monster. Lalu Jungkook dan Jin terlihat ikut muncul dengan wajah sangat dekat dengan kamera. V kemudian mengarahkan kamera pada Jimin BTS.

Sayangnya tak terlihat wajah Suga dan J-Hope dalam postingan video itu. "Ini adalah video hadiah. Kekekekeke. Seperti coklat Valentine," tulis V.

Postingan hadiah BTS merayakan Hari Valentine ini pun langsung dibanjiri komentar antusias fans. "Siapa yang membutuhkan teman kencan kalau ada BTS," tulis seorang fans. "OMG, hadiah ini lebih bagus dari coklat Valentine," imbuh fans lain. "Terima kasih sudah memberi kami hadiah Valentine," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback. Rumor yang beredar menyebut BTS akan comeback kisaran April atau Mei mendatang. Sayangnya kabar itu dibantah oleh Big Hit Entertainment.

You can share this post!

Related Posts