Justin Bieber Kembali Tunda Pesta Pernikahannya dengan Hailey Gara-Gara Jalani Perawatan Mental
Getty Images
Selebriti

Pasangan selebriti ini sepakat menunda resepsi pernikahan mereka agar Justin dapat fokus pada proses perawatannya.

WowKeren - Awal pekan ini, publik cukup dikejutkan dengan berita yang menyebut bahwa Justin Bieber tengah menjalani perawatan mental secara diam-diam. Kini, musisi asal Kanada tersebut rupanya kedapatan mengunjungi New York City dan menghabiskan waktu bersama guru spiritualnya, pendeta Carl Lentz, pada Rabu (13/2).

Mengenakan sweater hitam, pelantun "Sorry" ini tampak dalam kondisi yang baik-baik saja. Bahkan musisi berusia 24 tahun ini sempat terlihat melempar senyum pada media. Justin dan Carl sendiri dilaporkan menghabiskan sekitar empat jam di dalam sebuah gedung yang mereka sambangi di New York City.


Justin perawatan mental

Splash News

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (14/2), Justin juga disebut-sebut kembali menunda rencana pesta pernikahannya dengan Hailey Baldwin lantaran dirinya harus menjalani perawatan kesehatan mental ini. Pasangan selebriti ini dikabarkan sepakat menunda resepsi pernikahan mereka agar Justin dapat fokus pada proses perawatannya.

"Mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan keluarga dan teman pada akhirnya," ungkap salah satu sumber dekat keduanya. "Namun, saat ini, fokus Justin adalah penyembuhan mentalnya."

Lebih lanjut, sumber itu juga mengklaim bahwa Justin dalam kondisi yang baik-baik saja karena Hailey selalu ada di sampingnya untuk membantunya. "Hailey sangat mendukung. Justin sangat terbuka dan menyebut bahwa Hailey tidak melakukan apa pun kecuali membantunya. Dia akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk membangun pernikahan yang bahagia," imbuh sumber itu.

Laporan sebelumnya menyebut jika masalah kesehatan mental ini sebenarnya sudah dialami oleh Justin sejak remaja. Hal tersebut lantaran pelantun "Purpose" ini merasa begitu tertekan dengan popularitasnya sejak meniti karier di usia belia. Keinginannya untuk memenuhi ekspektasi para penggemar dan hidupnya yang tak pernah lepas dari sorotan membuatnya amat tertekan.

Bahkan Justin sendiri sempat membatalkan 14 konsernya pada tahun 2017 lalu akibat mengalami depresi. Tak hanya itu, pada tahun 2014, mantan kekasih Selena Gomez ini juga sempat nekat menggunakan narkoba hingga kemudian menjalani rehabilitasi.

"Aku depresi kala tur. Aku belum pernah membicarakan ini, dan aku masih memproses begitu banyak hal yang belum aku bicarakan. Aku kesepian. Aku butuh waktu," ungkap Justin kala itu. "Orang-orang mencintaiku, (tapi) aku adalah sampah, itulah yang sesungguhnya kupikirkan. Aku menjadi sangat angkuh dan sombong."

You can share this post!

Related Posts