Meldi Keponakan Dewi Persik Dibully Sok Merasa Terdzolimi, Video Nangis-nangis Bikin Jijik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meski dikabarkan sudah ditetapkan menjadi tersangka, Meldi keponakan Dewi Persik masih eksis di Instagram.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi rupanya masih aktif membuat postingan di Instagram pribadinya. Meski sudah dikabarkan menjadi tersangka atas laporan Dewi Persik, Meldi seolah santai dan tetap tidak merasa bersalah.

Baru-baru ini, Meldi mengunggah sebuah pertanyaan dari seorang netter yang menanyakan soal perasaan Meldi menjadi bahan hujatan. Netter itu juga memuji ketegaran Meldi dalam menghadapi berbagai cibiran.

"Gimana rasanya dihujatt?? Kuatt sekali yaaa mel," tulis netter. "Hebatt loh di hujattt satu Indonesia tapi masi kuatt."

Meldi pun menangkap pesan tersebut dan dibagikan lewat Insatgram Strory miliknya. Menanggapi hal itu, Meldi membalas seolah merasa kuat.

"Hehe. Pasti semua bartanya2 kenapa meldi sekuat ini," tulis Meldi sambil menambahkan emotikon senyum. "Banyak banget DM beginian."


Unggahan tersebut kemudian diteruskan oleh akun @mintulgemintul. Melengkapi unggahannya, akun itu menilai bahwa Meldi hanya pura-pura dan doyan drama. "Jangan pura-pura kuat," tulisnya.

Akun itu juga menambahkan video lawas Meldi yang terlihat menangis. Saat itu, ia tengah menceritakan konfliknya dengan sang tante, Dewi Persik alias Depe.

Warganet pun turut membanjiri kolom komentar dengan berbagai sindiran pedas. "Jangan sombong makannya, jadi aja banyak yg gak suka !! Apa yg kamu tanam ,maka itulah yang akan kamu tuai hasilnya," kata netter.

Ada pula warganet yang menghujat Meldi sok merasa terdzolimi dan justru membuat mereka semakin jijik. "Aduh @rosameldianti_ . Gw lagi makan . Lu jangan bikin gw mual dong . Jijik gw liat lu," Padahal mah lu sendiri @rosameldianti_ yg minta di hujat..malah sok ngerasa tersakiti nyalahin netizen," sahut yang lain. "Mintul mukanya jangan di zoom jijiik kalo kata anak gw mah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru