Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Ungkap Panggilan Sayang Masing-Masing di Hari Valentine
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Panggilan sayang yang diberikan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan satu sama lain terbilang unik.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo terus menjadi sorotan publik. Pria yang dikenal usai batal menikah dengan Zaskia Gotik ini rupanya sudah move on meski baru sebulan bercerai dari Angel Lelga.

Anggia Chan lah sosok wanita yang berhasil menaklukan hati Vicky dalam waktu singkat tersebut. Sebelumnya, Anggia juga sempat menarik perhatian warganet karena kepergok jalan bareng dengan kekasih Ely Sugigi.


Pada hari Valentine kali ini, Anggia membagikan foto cantiknya dengan gaun merah dan tampak sedang membawa sebuket bunga. Anggia pun tak lupa menandai sang kekasih dalam unggahannya tersebut.

"Bagi ku, setiap hari adalah hari valentine..." tulis Anggia pada Kamis (14/2). "Tebarlah kasih dan sayang kepada seluruh mahluk di muka bumi, tidak mengenal tanggal dan waktu..."

Vicky terlihat menyapa Anggia di kolom komentar dengan panggilan sayangnya, my Sailormoon. Anggia pun memiliki panggilan sayang yang cukup unik pula untuk Vicky, yakni Ninja Hattori.

"😊😊😊 My sailormoon ❤️❤️❤️ @anggia_chan," tulis Vicky. "@vickyprasetyo777 : ninja hattori 😍😍😍❤️❤️❤️," balas Anggia.

Warganet tampaknya tak begitu memperhatikan kemesraan Anggia dan Vicky. Gaun merah Anggia rupanya lebih banyak menarik perhatian warganet yang memuji kecantikannya.

"You look so beautiful," komentar akun @ola_viol***. "Wow cantik nya mbak," tulis akun @sukisnoti***. "Cantik banget baju merah happy valentine," sahut akun @anisa.suci.3***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...