Al Ghazali-Alyssa Dicibir 'Mesra Palsu', El Rumi-Marsha Aruan Banjir Pujian dan Doa Langgeng
Instagram
Selebriti

Seperti ini cara El Rumi dan Marsha Aruan merayakan Valentine meski menjalani hubungan jarak jauh.

WowKeren - Pertengkaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan ramai diperbicangkan publik. Dalam sebuah video yang dibagikan Lambe Turah, Al yang diduga mabuk tampak mendorong Alyssa di depan umum hingga terjatuh. Kejadian tersebut membuat warganet mencibir mereka memamerkan kemesraan palsu di media sosial.

"Di sosmed romantis di dunia nyata sadis," komentar akun @cindycit****. "Hahahaha tak seindah foto-foto mesra dan kalimat manis di instagram (ooo aja ya kan)," tulis akun @djpurn***. "Tak seindah feed instagram sayang," sahut akun @meisjeerihatu***.

Bukan kali ini saja hubungan Al dan Alyssa menjari perhatian warganet. Tak jarang warganet menegur serta melapor kepada Maia Estianty karena menilai kemesraan Al dan Alyssa terlalu berlebihan bagi pasangan yang masih berpacaran.


Berbeda dengan kisah asmara sang kakak, El Rumi dan Marsha Aruan justru tampak adem ayem. El yang kini melanjutkan pendidikannya di Inggris bahkan tak lupa memberikan ucapan Valentine kepada Marsha meski tak dapat merayakannya bersama.

"Happy Valentine my dearest @aruanmarsha Love you," tulis El pada Kamis (14/2). "Aw see u soon buuubz," balas Marsha di kolom komentar.

Kemesraan El dan Marsha tersebut dibanjiri pujian warganet yang menilai gaya pacaran mereka sangat sopan. Selain itu, warganet juga berdoa agar keduanya langgeng hingga pernikahan.

"Adem ayeeem nieeh brdua . Sopan juga juga aya pacarannya ga banyak tingkah," komentar akun @faridabar***. "Suka banget sama @elelrumi @aruanmarsha ini pacaran nya sopan sekali," tulis akun @sitichaerani***. "Langgeng terus sampek nikah ya ell.. @elelrumi & @aruanmarsha," sahut akun @intna.ksma_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru