Ashanty-Aurel Cantik Saat Valentine Tuai Kontroversi, Azriel Ganteng Pakai Pink Bikin Fans Histeris
Selebriti

Ashanty dipuji awet muda seperti anak-anak tirinya, Aurel dan Azriel, saat perayaan Valentine bersama keluarga.

WowKeren - Ashanty kompakan bersama keluarga mengenakan busana serba pink di momen Valentine. Penampilan Ashanty sekeluarga itu sempat menimbulkan pro dan kontra

Sebagian menyindir Ashanty dan Anang Hermansyah yang muslim tetapi merayakan Valentine. Namun tak sedikit yang memberi dukungan dan memuji penampilan Ashanty cs.


Netter menyebut kalau Ashanty tak kalah cantik dari putri tirinya, Aurel Hermansyah. Keduanya malah disebut-sebut bagai kakak adik. Baik Ashanty maupun Aurel memamerkan bentuk tubuh yang ramping dan penampilan anggun.

"Bunda kurusan, cantik awet muda," kata netter. "Cocok kayak kakanya Aurel,.Aurel cantik banget," puji netter. "Ya ampun bajunya aurelll bgs ihh dipakai cocok bgt," seru netter.

Tak cuma Ashanty dan Aurel, sosok Azriel Hermansyah juga keren. Azriel terlihat tampan mengenakan kemeja pink hingga fans jadi heboh.

"Azriel ganteng banget," kata netter. "Azriel cakep ya, jangkung," ujar fans lainnya. "Kerennya kak Jiel," seru netter.

Baru-baru ini, Ashanty membocorkan soal sosok Azriel yang masih jomblo. Ashanty menyebut putra tirinya itu seorang yang pemilih.

"Dia pemilih banget, nanti cewe ngomongnya deket, gak nyambung dikit dia ilfeel, nanti cewek agak keringetan dikit, beneran, anaknya picky banget, susah," kata Ashanty. "Kalo dia (Aurel) lebih terbuka, tapi sekarang mungkin dia lebih picky juga sih, makanya dia kayak lebih aduh udah lah nanti dulu aja, cuma gak tahu kenapa sekarang sukanya yang indo-indo katanya untuk memperbaiki keturunan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...