Perayaan Valentine Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Tuai Pro Kontra
Instagram/ananghijau
Selebriti
Valentine Artis 2019

Ashanty dan Anang Hermansyah membagikan momen perayaan Valentine di media sosial.

WowKeren - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang tercinta. Begitu juga dengan Anang Hermansyah dan Ashanty yang ikut memeriahkan momen Valentine ini bersama keluarga.

Ashanty mengabarkan bahwa keluarganya menggelar makan malam bersama di sebuah hotel untuk merayakan hari Valentine. "Lagi mau dinner Valentine sebelum mau nyanyi nanti malem di Crown. Nanti kalau mau lihat tayangannya, lihat di YouTube kita ya," kata Ashanty dalam video itu.

Ashanty dan keluarga sendiri kompak memakai kostum seba pink saat dinner pada Kamis (14/2) malam. Berbagai video saat keluarga Anang dan Ashanty merayakan Valentine ini pun menuai berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun fanbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo.

Sayangnya sejumlah netter mulai memperdebatkan soal hukum merayakan Valentine. Beberapa netter mengatakan bahwa tidak seharusnya keluarga Aurel Hermansyah merayakan Valentine karena dianggap bukan merupakan budaya Indonesia dan ciri khas agama tertentu. Di sisi lain, banyak netter yang tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Dlm islam mank gak ada valentine ... Alhamdulillah kalau ada yg mengingtkan ..berarti itu teguran dr allah... Isi alquran juga gak ada umat islam ngerayain valentine ... Kalau untuk menghargai aajah blh tp batasan kita bukan utk meryakan @genk_ijo," celetuk netter. "Kl sejarahnya sih serem...dl smpt nyucapin gtu. Tp skg alhamdulillah sdh paham," seru yang lain.

"Ini cm dinner biasa sekalian krn mau nyanyi jg," bela akun @genk_ijo. "Kalau AQ sih..merayakan Monggo ,gak merayakan juga Monggo..kan itu tetgantung masing masing ajj," ujar yang lain. "Buat saya terserah masing masing toh dosa ya mereka tanggung sendiri.dibalik itu hikmahnya ada tukang bunga yg menuai rezeki ada tukang coklat dadakan juga menuai rezeki," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait