Ibu Ayu Ting Ting Ramai Ditegur Netter Gara-Gara Tulis Doa Ini di Ulang Tahun Pacar Syifa
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Netter mempersoalkan doa Umi Khalsum untuk pacar adik Ayu Ting Ting ini. Apa sih isinya.

WowKeren - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum sangat mendukung karier serta kehidupan percintaan kedua anaknya. Termasuk jalinan asmara adik Ayu Ting Ting, Syifa dengan Nanda Fachrizal. Seperti yang diketahui Nanda sendiri sudah sering ikut dalam berbagai acara keluarga Ayu, termasuk liburan ke Turki belum lama ini.

Tak hanya itu, Umi Khalsum juga tak ragu untuk membuat postingan khusus untuk Nanda yang tengah berulang tahun. Lewat Instagram Umi membagikan foto dirinya bersama Syifa, Nanda dan putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Mengiringi foto itu, Umi menuliskan ucapan ulang tahun untuk Nanda.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy milad @nandafachrizaal panjang umur sehat selalu sukses buat kamu apa yg kmu harapkn tercapai insa Allah aminn😇semoga bisa jadi pacar yg terbaik y buat anak bontot ibu 🤗🎂


Sebuah kiriman dibagikan oleh Umi Kalsum (@mom_ayting92_) pada

"Happy milad @nandafachrizaal panjang umur sehat selalu sukses buat kamu apa yg kmu harapkn tercapai insa Allah aminn semoga bisa jadi pacar yg terbaik y buat anak bontot ibu," tulis Umi Khalsum, Jumat (15/2). Postingan ini pun langsung menjadi bahasan oleh netter.

Sejumlah netter ikut memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Nanda. Ada juga netter yang mengamini doa Umi Khalsum untuk pacar putrinya. Di sisi lain, sejumlah netter justru menegur dan mengingatkan Umi Khalsum untuk berdoa agar Nanda menjadi suami Syifa bukan sekedar pacar.

"Jangan jadi pacar bu doakan menjadi suami dan imam yang baik biar bisa sehidup sesurga gt @mom_ayting92_," kata netter. "Ibu haji salah bukan pacar bu haji..cln imam...ntr d buly lu msa bu haji sng ank y pacaran," seru yang lain. "Didoakan jadi suami bu bukan jd pacar yg terbaik," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru