Zico Pamer Foto Keren, Netter Salah Kira Seung Yoon Winner
Twitter/official_yoon_
Selebriti

Sekilas Zico memang terlihat sangat mirip dengan Seung Yoon di fotonya ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/2), rapper tampan Zico membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Ini merupakan postingan pertamanya setelah lebih dari dua minggu.

Dalam postingannya itu, Zico terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam yang dikenakannya. Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran 1992 ini juga terlihat sangat keren dengan gaya candid di fotonya.

Memang tidak ada yang istimewa dengan foto member Block B ini. Namun, sekilas dia terlihat sangat mirip dengan Kang Seung Yoon Winner (II). Terutama di bagian mata dan bibirnya ketika berfoto dari samping.

Alhasil, kiriman ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang salah mengira Zico sebagai Kang Seung Yoon. Beberapa di antaranya bahkan meminta Zico untuk berfoto bersama dengan Seung Yoon untuk melihat betapa miripnya mereka.


View this post on Instagram

#gentlemonster @gentlemonster

A post shared by 지아코 (@woozico0914) on

"Ya Tuhan, ku pikir kau adalah Kang Seung Yoon," tulis seorang netter. "Kalian seperti anak kembar," imbuh netter yang lain. "Zico mirip banget sama Seung Yoon," sahut netter yang lain. "Tolong ambillah foto selfie dengan kembaranmu Kang Seung Yoon," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, pada tahun 2018 lalu, Zico memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya, Seven Seasons. Setelahnya banyak beredar rumor kalau Zico telah hengkang dari Block B. Namun di akhir Januari lalu, Park Kyung menepis rumor ini dan menegaskan kalau Zico masih menjadi bagian dari Block B.

Setelah meninggalkan Seven Seasons, Zico mendirikan agensi miliknya sendiri pada bulan Januari lalu. Di agensi barunya yang bernama KOZ Entertainment ini, Zico berperan sebagai CEO sekaligus artis pertama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait