Fans Tebak 3 Member BTS Ini Kena Hukuman Gara-Gara Dandanan di Bandara
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Intip seperti apa penampilan kocak tiga member BTS yang diyakini kalah game ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) siap melanjutkan konser tur dunia mereka yang bertajuk "Love Yourself". Tujuan berikutnya adalah Fukuoka, Jepang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berangkat ke sana hari ini, Jumat (15/2).

Seperti biasanya, media membagikan foto-foto BTS di bandara Gimpo. Penampilan V, J-Hope dan Jimin BTS sukses mengundang tawa penggemar. Bagaimana tidak, mereka muncul dengan mengenakan topi kelinci yang telinganya bisa dinaik turunkan.

Fans pun ramai menebak V, J-Hope dan Jimin sedang menjalani hukuman karena kalah main game di "Run BTS!". Mengingat penampilan empat member lainnya biasa saja. Seperti diketahui, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut selalu memberikan hukuman kocak hingga aneh-aneh untuk tim yang kalah dalam permainan.

"Hahaha, aku yakin mereka pakai topi kelinci karena kalah main game," komentar penggemar. "Aku penasaran mereka kalah game apa," tambah penggemar lain. "Lihat Jimin sepertinya malu banget, hahaha," sahut yang lain. "Yakin 100 persen kalau ini adalah hukuman gara-gara kalah game di 'Run BTS!'," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja pulang dari Amerika Serikat untuk menghadiri Grammy Awards 2019. Mereka menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut sebagai presenter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait