Xiumin EXO Dimintai KTP Saat Makan di Restoran, Kenapa?
Selebriti

Xiumin diminta menunjukkan KTP oleh pemilik restoran sushi, ini sebabnya.

WowKeren - Cerita menarik tentang Xiumin baru-baru ini menyebar di komunitas online. Member EXO itu ternyata pernah dimintai KTP (kartu identitas) saat makan di restoran sushi.

Sebuah postingan online berjudul "Xiumin yang diminta untuk menunjukkan KTP di restoran sushi" menyedot perhatian netter. Ternyata pemilik nama Kim Minseok tersebut dikira masih SMA oleh si pemilik restoran.

Seperti diketahui, beberapa restoran memang hanya memperbolehkan orang dewasa masuk karena mereka juga menyuguhkan minuman beralkohol. Xiumin lahir tahun 1990 yang artinya ia sudah 30 tahun di usia Korea). Sepertinya pemilik restoran salah sangka karena wajahnya yang baby face.


Dalam postingan tersebut, netter menceritakan secara detail soal Xiumin yang dimintai KTP. "Xiumin mengunjungi restoran sushi milik ibu mertuaku. Ibu mertuaku tidak tahu kalau dia Xiumin dan salah mengira dia adalah anak SMA, jadi dia memintanya untuk menunjukkan KTP. Untunglah suamiku mengenalnya dan meminta tanda tangan," tulisnya.

Xiumin Dimintai KTP

Source: KStarLive

Sementara itu, Xiumin beberapa waktu lalu tampil di reality show MBC "I Live Alone". Ia tampil bersama Max Changmin TVXQ.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait