Temui Pendukung Jokowi Saat Jogging di Bojonegoro, Sandiaga: Kita Buat Politik Teletubbies
Instagram/sandiuno
Nasional

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berkampanye ke Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jumat (15/2).

WowKeren - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berkampanye ke Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jumat (15/2). Sandi pun melakukan aktivitas pagi dengan jogging, senam, dan sarapan.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Sandi pun lantas membagikan momen tersebut ke akun Twitter pribadinya. Sandi mengunggah videonya berlari pagi diiringi para pendukungnya.


Namun ternyata tak hanya pendukung Prabowo Subianto-Sandi saja yang menyambutnya. Pendukung paslon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

"Berlari pagi menuju alun-alun Bojonegoro, dan disambut bukan hanya oleh pendukung Prabowo-Sandi, tapi juga pendukung Jokowi-Ma’ruf," tulis Sandi. "Senang sekali bisa bertemu dan menyapa semuanya. Siapapun yang terpilih nanti, seorang pemimpin harus mampu merangkul seluruh masyarakatnya."

Dalam video tersebut, tampak Sandi menghampiri sekelompok pendukung Jokowi. Mereka membawa spanduk dukungan untuk sang petahana.

Tak disangka-sangka, Sandi justru mengalungkan serban putih kepada pria yang memegang poster Jokowi. Ia juga menyalami mereka satu per satu dan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih, terima kasih," ujar Sandi sambil tersenyum.

Sandi pun menjelaskan kepada para pendukung yang hadir, bahwa politik seharusnya mempersatukan masyarakat. Sandi juga berharap bahwa Pemilu 2019 nanti menjadi pesta demokrasi yang menyenangkan bagi rakyat Indonesia.

"Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik teletubbies, politik berpelukan," terang Sandi. " Yuk kita bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...