Potret Sandiaga Uno Bersama Song Joong Ki Viral Bikin Teringat Adegan 'Vincenzo'
Instagram/sandiuno
Selebriti

Sandiaga Uno sempat foto bersama dengan Song Joong Ki saat berada di red carpet acara yang diselenggarakan salah satu e-commerce Indonesia, potretnya bikin drama 'Vincenzo' terseret.

WowKeren - Aktor tampan asal Korea Selatan, Song Joong Ki hadir dalam acara Red Carpet yang digelar di Jiexpo Kemayoran pada Minggu (27/11) kemarin. Pada kesempatan tersebut Joong Ki menyapa banyak penggemarnya di Indonesia. Tak hanya itu, ada juga beragam momen yang disorot dari acara tersebut salah satunya yakni saat Joong Ki diajak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno untuk bergoyang diiringi musik dangdut koplo.

Interaksi tersebut rupanya juga cukup viral di jagat maya khususnya di platform Twitter. Bukan karena aksi goyangan mereka, namun foto yang diabadikan Sandiaga Uno bersama dengan Song Joong Ki di akhir acara.

Foto Sandiaga Uno dengan Song Joong Ki cukup menjadi perbincangan di kalangan pengguna Twitter. Hal ini dikarenakan paras Sandiaga Uno yang membuat pecinta Drakor teringat akan salah satu adegan di drama "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki.

Potret Sandiaga Uno tersebut kemudian ramai dikaitkan dengan meme viral dari adegan Joong Ki bersama dengan Pak Kim yang diperankan oleh Yoo Taewoong. Pasalnya banyak penonton Indonesia yang menilai jika wajah Pak Kim begitu mirip dengan Sandiaga Uno.

Tak pelak, kebersamaan Sandiaga Uno dengan Joong Ki kini pun banyak mengingatkan netizen dengan adegan tersebut. "Dari ini (foto Joong Ki dengan Tae Woong) menjadi ini (foto Joong Ki dengan Sandiaga Uno)," tulis sebuah akun.

Potret Sandiaga Uno Bersama Song Joong Ki Viral Bikin Teringat Adegan \'Vincenzo\'

Twitter


Potret Sandiaga Uno Bersama Song Joong Ki Viral Bikin Teringat Adegan \'Vincenzo\'

Twitter

Viralnya potret Sandiaga Uno dengan Song Joong Ki ini tak pelak memancing banyak komentar dari warganet. Pasalnya sebagian besar dari mereka dibuat ngakak dengan potret meme yang beredar.

Namun di sisi lain banyak juga yang membicarakan kemiripan wajah Sandiaga Uno dengan aktor Yoo Taewong. Netizen yang mengakui kemiripan keduanya sontak mengacungi jempol sekaligus dibuat ngakak dengan foto yang beredar.

"Ya ganteng ya mirip wkwk," celetuk akun @dizy*****. "Ketawa bgt nder," sahut akun @han******.

"Wkwkw tp emg mirip," lanjut akun @kshji******. "Tapi emang sekilas mirip pak sandi," seloroh akun @kura****. "AH MIRIP SEKILAS EMG WKWKWKWK," celetuk akun @silver*****.

Terlepas dari itu, pada kesempatan yang sama, Sandiga Uno sempat berterima kasih kepada Joong Ki yang menjadi brand ambassador salah satu e-commerce di Indonesia ini sehingga semakin memperkenalkan UMKM di Indonesia ke kancah internasional. Karena itu Sandiaga Uno berharap hal ini bisa semakin meningkatkan perekonomian di Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait