Dinda Hauw Cuma Senyum Tipis Kala Dipuji Rey Mbayang
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw tampak mendapatkan pujian dari sang suami tercinta, Rey Mbayang. Alih-alih salah tingkah, Dinda Hauw terlihat hanya tersenyum tipis saat mendapatkan pujian itu.

WowKeren - Pasangan suami istri Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Sikap romantis yang dilakukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang satu sama lain pun sukses membuat netizen ikut merasa salah tingkah atau salting.

Seperti baru-baru ini, Rey Mbayang sedang merekam sebuah momen kebersamaan dengan sang istri tercinta. Dalam kesempatan itu, Rey Mbayang menatap Dinda Hauw yang sedang sibuk mengurus suatu berkas.

Rey Mbayang kemudian melontarkan pujian kepada Dinda Hauw. "Bu manajer, kok ibu cantik banget sih bu? Ibu, nikah yuk bu," ucap Rey Mbayang.

Mendengar perkataan Rey Mbayang, Dinda Hauw hanya tersenyum tipis. Bahkan, Dinda Hauw masih terus sibuk membaca beberapa berkas yang ditanda tangani oleh sang suami tercinta.


Video Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu pun kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip. "Bisa-bisanya Dinda Hauw gak keliatan saltinh, netizen di rumah pada salting nih #yashowbiz #yashwobiz #dindahauw #reymbayang," tulis akun @yashowbiz, Minggu (27/11).

Para netizen juga memberikan tanggapan terkait video tersebut. Ada yang mengaku salting saat mendengar pujian Rey Mbayang untuk Dinda Hauw.

"Dinda haw yg dipuji.. Aq yang salto," komentar salah satu netter. "Kok aku yg senyum2. Malah aku yg salting. Aduh gimana ini. Tolooongggg," kata netter lain. "Lah dia @dindahw yg di puji" sang suami netizen yg kelepek2 bnr ga," ucap netter lain.

"Masya Allah pasangan adem,serasi,semoga samawa dan selalu dlm lindungan ALLAH SWT,di jauh kan dari hal2 yg tidak baik,Aamiin yaa robbal alamiin," tutur netter lain. "Saat istri di bilang Cantik oleh suami itu hadiah paling termahal tdk bisa di banding kan dg apapun karna kita sangat istimewa di hati suami," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait