Lucinta Luna Bongkar Masa Lalu Atta Halilintar di Hadapan Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna bersama teman yang ia sebut sebagai 'adek-adekannya' sempat bertemu dengan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Istana Cinere baru-baru ini.

WowKeren - Lucinta Luna membongkar masa lalu Atta Halilintar di hadapan Aurel Hermansyah. Momen itu terjadi kala Lucinta bertemu Atta dan Aurel di Istana Cinere.

Lucinta kala itu datang bersama temannya yang ia sebut sebagai "adek-adekan". Menurut Lucinta, Atta dulu pernah menggoda adek-adekannya tersebut.

"Kamu masih inget enggak sama adek-adekan aku yang kau goda- goda, yang kau follow, yang kau DM-DM?" tanya Lucinta kepada Atta di hadapan Aurel, dilihat dari video di kanal YouTube AH pada Senin (28/11).

Dicecar pertanyaan oleh Lucinta, Atta pun hanya bisa pasrah dan mengaku dirinya sudah lupa. Aurel sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mempersoalkan hal tersebut.

"Enggak masalah sayang," ujar Aurel. "Udah tahu, udah biasa."


Lebih lanjut, Atta justru memberikan pembelaan diri dengan mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya kala ia masih single. "Ya kan dulu aku single, bebas. Enggak tahu, aku udah lupa," tutur Atta.

Menurut Lucinta, Atta dulu bucin adek-adekannya tersebut. Meski begitu, Lucinta juga mengakui bahwa hal tersebu terjadi kala Atta belum jadian dengan Aurel.

"Yang di rumah kamu yang Pondok Indah. Tapi kamu belum jadian sama Aurel. Betapa kamu bucinnya sama adek-adekan aku. Ujung-ujungnya adek aku Power Ranger," jelas Lucinta sembari tertawa.

Setelah itu, mereka berempat akhirnya berjalan masuk ke dalam Istana Cinere. Lucinta pun terus menggoda Atta dengan merangkul putra sulung Gen Halilintar tersebut.

"Eh, Aurel enggak akan cemburu kalau sama gue! Kan gue kakaknya," seru Lucinta sembari terus menempel pada Atta. Adapun Atta sendiri tampak hanya bisa pasrah dan bertanya kenapa Aurel diam saja melihat suaminya dipegang- pegang orang lain.

"Sayang, aku dipegang-pegang gini kok kamu enggak marah sih sayang?" tanya Atta pasrah. Sayangnya, Aurel tampak asyik mengobrol dengan adek-adekan Lucinta sehingga tidak menanggapi sang suami.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait