Dewi Persik Manggung Diedit Ala MMA 2022, Punya Ending Fairy!
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik mendadak mendapat banyak sorotan usai salah satu akun di Twitter membagikan sebuah video penampilannya. Video itu diedit seperti Dewi Persik hadir di MMA 2022.

WowKeren - Dewi Persik mendadak mendapat banyak sorotan netizen, khususnya di platform Twitter. Hal ini lantaran ada salah satu akun gosip yang membagikan video penampilan Dewi Persik saat menyanyikan lagunya berjudul "Ngomong Dong".

Dalam video tersebut, Dewi Persik begitu energik saat menyanyikan lagunya. Ia pun menyanyi di bagian tengah dengan ada beberapa dancer di sampingnya. Rambut Dewi Persik pun terlihat cukup berantakan karena tampil energik.

Namun menariknya, seorang netizen mengedit video itu seperti penampilan idol-idol K-Pop. Ada label Melon Music Awards (MMA) 2022 dalam video tersebut. Bahkan di akhir video, Dewi Persik terlihat disorot kamera seperti sedang melakukan ending fairy.

Dewi Persik Manggung Diedit Ala MMA 2022, Punya Ending Fairy!

Twitter


Sebagai informasi, "Ending Fairy" sendiri merupakan pengambilan gambar yang diambil oleh kameramen hanya pada satu atau dua orang saja. Di mana salah satu potongan terakhir setelah para idol membawakan lagu mereka di setiap pertunjukan.

"221126 MMA2022 데위퍼씩 (Dewi Persik) ending fairy cr : helomimi," bunyi akun @starfess, Minggu (27/11).

Cuitan itu langsung ditanggapi oleh para netizen lain. Ada yang menyoroti soal "Ending Fairy" dalam video tersebut. Bahkan, ada netizen yang membayangkan Dewi Persik tampil di acara award Korea.

"Hrus menang kategori 'best ending fairy' di MAMA (kalau ada)," komentar salah satu netter. "Kebayang klo DP beneran diundang diacara2 award Korea langsung pecah dah tuh panggung," kata netter lain. "Gw kira beneran ke MMA," ucap netter lain. "DP sunbaenim," tambah netter lain. "Tapi kalo diliat2 ini DP emg kece sih, nari tapi suaranya tetep kedenger jelas," tutur netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait