Calon Istri Kevin Aprilio Girang Bertemu Lucinta Luna dan Beri Pujian Selangit
Instagram/vicymelanie
Selebriti

Vicy Melanie mengaku sudah lama ingin bertemu Lucinta Luna.

WowKeren - Sejak kontroversi transgender yang belum juga diakuinya, Lucinta Luna terus menjadi sorotan publik hingga kini. Tak disangka, ketenaran Lucinta ikut menarik perhatian kekasih sekaligus calon istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie.

Wanita yang berprofesi sebagai Wakil Presiden dari Most Viral Project atau MVP ini mengaku telah lama ingin bertemu dengan Lucinta. Keinginan Vicy tersebut akhirnya terwujud berkat bantuan seorang rekannya.

Menurut Vicy, Lucinta merupaka sosok yang baik dan tidak sombong saat bertemu secara langsung. Vicy juga memuji kecantikan Lucinta dan menyempatkan untuk foto bersama.

"Cantik, baik & tidak sombong," tulis Vicy pada Sabtu (16/2). "Dari tahun lalu pengen ktmu @lucintaluna akhirnya bisa ketemu juga. Thank you @fajarezky."


Lucinta pun tampak meninggalkan komentarnya di Instagram Vicy. Menurut Lucita, fotonya dengan Vicy bersama rekan pria mereka tampak seperti formasi duetnya dalam lagu "Bobo Dimana" namun versi Indonesia.

"BoBo DiMaNa versi Indo," tulis Lucinta. Usai melihat foto tersebut, warganet memuji Vicy jauh lebih cantik dibanding Lucinta Luna.

"Cantikan ka vicy lah," komentar akun @bintangayuapria***. "Ka vicy lebihhh natural lah," tulis akun @ratti***. "Vicy jauh lebih cantik, seriusan," sahut akun @riaeski***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait