8 Potret Cantik Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019 Yang Baru Berusia 18 Tahun
Instagram/princessocess
Selebriti

Intip juga fakta-fakta tentang Princess Megonondo yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 berikut ini.

WowKeren - Kontes kecantikan Miss Indonesia kembali digelar pada Jumat (15/2) malam. Adalah Princess Megonondo asal Jambi yang berhasil menjadi jawara Miss Indonesia 2019. Pemilik nama lengkap Princess Mikhaela Audrey Megonondo itu akan menggantikan Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2019.

Princess tampil memukau dan maksimal selama puncak Miss Indonesia tadi malam. Bahkan jawaban Princess di babak Top 15 sukses memukau juri. Dimana ia menjawab pertanyaan Liliana Tanoesoedibjo selalu ketua dewan juri dan Chairwoman of Miss Indonesia Organization tentang peran wanita di dunia politik.


Penampilan maksimal yang terus ditunjukkan oleh Princess berhasil membawanya menjadi jawara Miss Indonesia 2019 usai dianggap memenuhi karakter MISS (manner, impressive, smart, dan social). Princess pun akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2019 yang akan digelar di Thailand.

Lantas seperti apa sih potret Princess Megonondo yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019? Berikut WowKeren sudah rangkum sejumlah foto dan juga fajta menarik dari Princess Megonondo. Langsung intip saja berikut ini.

(wk/nur2)

1. Princess Megonondo Baru Berusia 18 Tahun


Princess Megonondo Baru Berusia 18 Tahun
Instagram/princessocess

Dilansir dari website resmi Miss Indonesia, Princess Megonondo diketahui lahir pada 30 Agustus 2000. Yang artinya, Princess baru berusia 18 tahun saat mengikuti Miss Indonesia 2019.

2. Baru Berusia 18 Tahun, Tapi Sudah Memiliki Tinggi 175 Cm


Baru Berusia 18 Tahun, Tapi Sudah Memiliki Tinggi 175 Cm
Instagram/pevpearce

Princess Megonondo terlihat tinggi semampai dalam balutan kostum serba hitam dalam foto tersebut. Princess mengakatan pada Robby Purba di malam puncak Miss Indonesia bahwa dirinya memiliki tinggi badan 175 cm.

3. Masih Muda, Princess Megonondo Sudah Kuasai Empat Bahasa


Masih Muda, Princess Megonondo Sudah Kuasai Empat Bahasa
Instagram/princessocess

Princess mengaku menguasai empat bahasa, yakni Indonesia, Inggris, Prancis dan Mandarin. Ini merupakan modal yang bagus untuk Princess yang tengah menempuh pendidikan di Mahasiswi Universitas Bina Nusantara jurusan International Business.

4. Makna di Balik Nama 'Princess' yang Diberikan Sang Bunda


Makna di Balik Nama 'Princess' yang Diberikan Sang Bunda
Instagram/princessocess

Ibunda Princess Megonondo rupanya berharap agar buah hatinya bisa menjadi putri yang dapat menginspirasi generasi muda, terutama wanita.

5. Berhasil Jadi Wakil Jambi di Miss Indonesia 2019


Berhasil Jadi Wakil Jambi di Miss Indonesia 2019
Instagram/princessocess

Dilansir dari website resmi Miss Indonesia, Princess mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan mengembangkan potensi diri lewat kontes kecantikan ini.

6. Melenggang ke Top 7 Miss Indonesia 2019


Melenggang ke Top 7 Miss Indonesia 2019
Instagram/missindonesia

Langkah Princess Megonondo di ajang Miss Indonesia 2019 pun terbilang mulus. Setelah memukau juri di babak Top 15, Princess langsung melaju ke babak Top 7.

7. Princess Megonondo Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2019


Princess Megonondo Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2019
Instagram/missindonesia

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina dan Miss World 2018 Vanessa Ponce memberikan mahkota untuk Princess Megonondo tadi malam.

8. Princess Megonondo Akan Mewakili Indonesia di Ajang Miss World


Princess Megonondo Akan Mewakili Indonesia di Ajang Miss World
Instagram/missindonesia

Princess Megonondo akan maju ke ajang Miss World 2019 yang akan digelar di Thailand. Wah, selamat Princess Megonondo. Semoga bisa mengukir prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019 ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel