Teaser Baru 'Captain Marvel' Tampilkan Sisi Temperamental Carol Danvers
Film

Teaser ini menunjukkan bahwa Carol Danvers memiliki masalah pada pengendalian dirinya.

WowKeren - Membidik waktu perilisan pada bulan Maret mendatang, tentunya tak heran jika Marvel Studios makin gencar membagikan sederet promo untuk "Captain Marvel". Yang terbaru, Marvel membagikan teaser anyar yang menampilkan "sisi lain" dari sang superhero wanita.

Dalam teaser berdurasi 30 detik ini, tampak bahwa sosok Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson ini memiliki masalah pada pengendalian dirinya. Dalam beberapa adegan, tampak jelas jika Carol Danvers bukanlah karakter yang mudah mempercayai orang lain, begitu pula dengan sikap temperamentalnya yang bahkan bisa membahayakan rekannya.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Marvel mengisyaratkan bahwa Carol Danvers memiliki sikap temperamental. Sebelumnya, secara mengejutkan Brie Larson justru menyebut Captain Marvel adalah salah satu karakter yang cacat alias gagal. Rupanya, hal ini lantaran superhero wanita tersebut merupakan sosok yang tak bisa mengontrol dirinya sendiri.


"Dia bisa agresif, dan dia bisa marah, dia bisa sedikit invasif dan di depannya. Dia juga cepat mengambil tindakan, membuatnya menakjubkan dalam pertempuran karena dia yang pertama di luar sana dan tidak selalu menunggu perintah. Bagi sebagian orang, tidak menunggu perintah seperti kecacatan karakter," ungkap Brie menggambarkan karakternya.

Pernyataan Brie tersebut juga dibenarkan oleh sang sutradara, Anna Boden. Sutradara wanita pertama di MCU itu menyebut bahwa Captain Marvel bukanlah superhero sempurna seperti yang disebut oleh orang-orang. Bahkan karakter tersebut cenderung sembrono dan seringkali membuat keputusan-keputusan ceroboh.

"Captain Marvel bukan seorang superhero yang sempurna atau di dunia lain dianggap seperti Dewa," kata sang sutradara. "Namun yang membuat dirinya spesial adalah betapa humanisnya dia. Dia lucu, namun tidak selalu bisa memberikan lelucon bagus. Dan dia dapat keras kepala dan sembrono dan tidak selalu membuat keputusan yang sempurna untuk dirinya sendiri."

"Captain Marvel" sendiri akan mengambil setting waktu pada era 1990-an. Film ini akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya.

Jika menilik dari latar waktu yang diambil, tentunya "Captain Marvel" bisa dibilang sebagai salah satu induk dari semua film MCU lainnya. Bahkan film ini sejajar dengan "Captain America: the First Avenger" yang mengambil setting era Perang Dunia II. Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru