Twice Diumumkan Segera Comeback dan Sudah Rampung Syuting MV
Musik

Pengumuman comeback Twice mendapat respon positif dari netter.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Twice. Pasalnya girl grup asuhan JYP Entertainment itu mengumumkan bakal segera comeback dengan merilis album baru.

Menurut informasi dari perwakilan JYP Entertainment, Twice rencananya akan comeback pada April mendatang. Menariknya, girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs rupanya juga sudah merampungkan syuting MV.


"Twice bekerja mempersiapkan album baru yang dijadwalkan rilis pada April mendatang. Mereka baru-baru ini menyelesaikan syuting MV lagu baru dan bekerja keras dalam persiapan album," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Informasi comeback Twice ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang memberikan dukungan mengingat itu akan jadi comeback pertama Tzuyu cs di tahun 2019 ini.

"Kalian akan comeback tepat setelah tur konser Dome! Kalian sudah sukses menggelar tur, jadi semangat untuk comebacknya," tulis seorang netter. "Semangat untuk tur konser Dome. Dan semangat untuk comeback April," imbuh netter lain. "Aku tak sabar untuk comeback," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice terakhir comeback sekitar November 2018 lalu dengan menghadirkan lagu utama "Yes or Yes". Nayeon cs juga baru-baru ini resmi memiliki girl grup junior yakni ITZY yang begitu debut langsung ramai jadi perbincangan publik Korea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...