Nagita Mewek Alami Insiden di Ultah ke-31, Raffi Romantis Cium Kening dan Puji Kue Buatan Istri
Selebriti

Nagita rupanya sempat menangis karena terjadi insiden kecil saat ia membuat kue ulang tahun buat Raffi, 17 Februari.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pada 17 Februari. Raffi kini berusia 32 tahun sedangkan Nagita 31 tahun.

Sebelum perayaan ulang tahun spesial, Nagita ternyata sempat menangis. Ini karena ia nyaris gagal membuat kue ulang tahun buatnya dan Raffi.


Dalam video di akun Rans Entertainment, Nagita awalnya bersemangat untuk berbelanja bahan kue. Ia kemudian sibuk di dapur bersama putranya, Rafathar.

Setelah selesai membuat adonan dan menaruhnya di loyang, Nagita alias Gigi memasukkannya ke oven. "Bismillah," harap Gigi.

Nagita Slavina

YouTube

Sayangnya Gigi kecewa berat karena kue itu gosong di permukaan dan tak matang di bagian dalam. Ia rupanya salah memutar tombol. "Ini nyalainnya gimana, ah rusak kue gua, bikin lagi, rusak kuenya. Settingannya salah, ini ternyata buat manggang atasnya doang," kata Gigi menahan tangis usai mengalami insiden kecil itu.

Gigi lantas meminta ART untuk membeli cokelat agar ia bisa membuat kue yang baru. Untungnya, Gigi berhasil membuat kue kedua.

Saat perayaan ulang tahun, Raffi tampak takjub menerima kue dari Gigi. "Wow, Happy Birthday suamiku tercinta," kata Raffi. "Ini aku yang bikin," ujar Gigi.

View this post on Instagram

Ahaiiii 😅😍

A post shared by 👪 ❤ (@chevirgo) on

Raffi lantas mencium kening Gigi dan mengucapkan terima kasih. "Bikin sendiri tahu, nangis lagi bikinnya," kata orang terdekat membocorkan soal perjuangan Gigi.

Raffi tampak senang dan kemudian meniup lilin di kue ulang tahunnya dan Gigi. Ia juga memuji kue buatan Gigi. "Manis banget, semanis wajahnya," puji Raffi hingga Gigi tersipu malu.

You can share this post!

Related Posts