MGM Undur Perilisan 'Bond 25' Hingga Dua Bulan, Gara-Gara Danny Boyle?
Film

Diduga kuat mundurnya jadwal rilis ini berkaitan dengan hengkangnya sutradara Danny Boyle pada Agustus 2018 lalu.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Bond". Menjadi salah satu sajian yang ditunggu-tunggu, rupanya seri terbaru dari film besutan MGM ini, "Bond 25", justru mengalami pengunduran jadwal rilis.

Dilansir Screen Rant pada Senin (18/2), MGM memberikan konfirmasi bahwa film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini akan diundur selama dua bulan dari jadwal rilis sebelumnya. "Bond 25" yang awalnya dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2020 tersebut kini membidik 8 April 2020 sebagai tanggal peluncurannya.


Masih belum jelas alasan di balik pengunduran jadwal rilis film ini. Namun diduga kuat, hal ini berkaitan dengan mundurnya sutradara Danny Boyle pada Agustus 2018 lalu lantaran adanya perbedaan pandangan kreatif, sehingga akan ada perombakan besar dari segi cerita.

Selepas hengkangnya Danny, MGM sendiri memang langsung menggaet sutradara baru yang dinilai berpotensi untuk mengarahkan "Bond 25". Rumah produksi tersebut telah menggaet sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film.

Dengan bergabungnya Cary dalam "Bond 25", maka ia akan menjadi sutradara Amerika pertama yang menangani franchise ini. Seperti yang diketahui, selama ini seri "Bond" selalu menggunakan jasa sutradara asal Inggris.

Di sisi lain, pemilihan Cary sebagai sutradara "Bond 25" tentunya cukup menjadi kejutan besar bagi penggemar. Pasalnya, sebelumnya nama-nama sutradara lain lebih dijagokan untuk mengarahkan film ini. Mulai dari Tom Ford, Christopher Nolan, hingga Sam Mendes.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang.

You can share this post!

Related Posts