Syahrini Dicurigai Minta Doa Restu ke Ibu,  Adik Justru Beri Jawaban Misterius Soal Isu Pernikahan
Instagram/syh55
Selebriti

Disinggung soal kabar pernikahan Syahrini dan Reino, Aisyahrani memberikan jawaban misterius yang justru membuat publik semakin penasaran.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi teka teki. Keduanya bahkan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 27 Februari mendatang di Jepang. Sayangnya, belum ada kejelasan informasi terkait hal itu lantaran Syahrini sendiri seolah sengaja menghindar dari media.

Menanggapi hal itu, Aisyahrani, selaku manajer sekaligus adik Syahrini akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan bahwa sang kakak belakangan ini memang jarang tampil di depan media karena urusan pekerjaan. Menurut Aisyahrani, Syahrini kini tengah sibuk melakukan rekaman musik.

“Lagi sibuk sama rekaman, terus manggung juga di beberapa kota," kata Aisyahrani dalam tayangan "Silet" di RCTI, Senin (18/2). "Makanya terkesan jarang terlihat, jangan dipikir yang macam-macam dulu."

Dalam kesempatan yang sama, Aisyahrani juga sekaligus menjawab isu pernikahan sang kakak. Aisyahrani memberikan jawaban misterius yang justru membuat publik semakin penasaran. Ia seolah tidak membantah ataupun membenarkan kabar pernikahan Syahrini dan Reino. “Mau tanggal berapa yang penting doakan saja terbaik untuk Syahrini,” tutur Aisyahrani.


Sementara itu, postingan terakhir Syahrini dibanjiri beragam komentar warganet. Dalam foto itu, Syahrini terlihat berpose bersama sang ibu tercinta. Baginya, doa dan ridho sang ibu merupakan hal terpenting dalam hidupnya.

Melihat unggahan itu, warganet semakin yakin jika Syahrini memiliki rencana besar dalam pernikahannya, termasuk soal pernikahan. Banyak yang curiga jika postingan itu mengisyaratkan Syahrini yang meminta doa restu kepada ibunya terkait pernikahan bersama Reino.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru