Percakapan Singkat Gempita dan Gading Marten Ini Sukses Bikin Netter Mewek
Instagram/gadiiing
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti percakapan Gempita Nora Marten bersama sang ayah di Vlog perdana Gading.

WowKeren - Gading Marten mengikuti jejak sejumlah selebriti lain untuk aktif membuat konten di YouTube. Mantan suami Gisella Anastasia itu membuat channel YouTube baru bernama Gading Marten. Ia pun sudah mengunggah video perdana di akun YouTube-nya pada Sabtu (16/2).

Vlog perdana Gading berisi aktivitasnya di Hari Valentine bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Putra Roy Marten itu merayakan Valentine dengan memberikan hadiah spesial untuk Gempita dan menghabiskan waktu seharian bersama putrinya.


Gading merangkum kegiatannya bersama Gempita hingga menjelang tidur dalam Vlog berdurasi 16 menit. Di sela-sela Vlog tersebut, ada percakapan antara Gempita dan Gading yang cukup mencuri perhatian. Dimana Gempita mengatakan kepada sang ayah tentang perasaannya yang tak begitu baik saat itu.

"Ayah," kata Gempita dalam bahasa Inggris. "Ya sayang," sahut Gading dalam bahasa Inggris juga. "Apakah kamu baik-baik saja?" lanjut Gempita. "Ya, aku baik-baik saja," jawab Gading. "Tapi aku merasa tak begitu baik," celoteh bocah berusia 3 tahun itu. "Kenapa?" tanya Gading penasaran. "Aku tak tahu," pungkas Gempita.

Percakapan yang terjadi sekitar menit ke-10 ini yang menjadi bahasan netter di YouTube. Sejumlah netter mengaku sedih mendengar celotehan Gempita kepada sang ayah. Mereka kemudian menghubungkan curhatan Gempita itu dengan perceraian kedua orangtuanya.

"I'm cryyy Nalurinya gempi besar sekali ke papanya, terharu waktu bilang : 'Daddy are you ok?' 'I'm good' 'But I'm not feel so well' 'Why?' 'I don't know'," tulis netter. "Pas menit 9:12- 10:15 lgsg nangis dong," seru yang lain. "'Papa, you okay?' - gempi. can't hold my tears anymore," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...