Jadwal Rilis 'Fast and Furious 9' Diundur Enam Pekan, Siap Bersaing dengan 'Godzilla vs Kong'
Film

Mundurnya jadwal perilisan ini merupakan yang kedua kalinya bagi 'Fast and Furious 9'.

WowKeren - Belum juga diproduksi, "Fast and Furious 9" sudah diterpa banyak masalah. Dimulai dari perselisihan Dwayne Johnson dengan Vin Diesel, hingga pengunduran jadwal rilis.

Kabar terbaru menyebut jika perilisan seri kesembilan franchise "Fast and Furious" ini akan kembali diundur. Dilansir The Wrap pada Senin (18/2), Universal Pictures mengumumkan bahwa mereka akan memundurkan waktu penayangan "Fast and Furious 9" selama enam pekan. Jika sebelumnya film ini akan dirilis pada 10 April 2020, maka kini proyek tersebut membidik tanggal peluncuran 22 Mei 2020.


Mundurnya jadwal rilis "Fast and Furious 9" merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Universal juga memundurkan jadwal perilisan film ini pada tahun 2017 lalu. "Fast and Furious 9" pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun untuk memberi ruang bagi spin-off pertama franchise ini, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

Sesuai dengan kisah yang diusung, spin-off ini akan fokus menceritakan dua karakter utama, yakni Luke Hobbs (Dwayne Johnson) serta Deckard Show (Jason Statham). Rencananya, proyek ini akan dirilis pada 2 Agustus mendatang.

Masih belum diketahui pasti alasan di balik mundurnya jadwal ini. Namun diduga kuat, hal ini lantaran Universal Pictures ingin fokus menggarap spin-off baru dari franchise "Fast and Furious". Diduga kuat, spin-off baru ini akan mengusung cerita tentang para karakter wanita di "Fast and Furious" seperti yang pernah dibicarakan oleh Vin Diesel.

Baru-baru ini ini, Vin memang mengaku bahwa ia tertarik untuk membuat sebuah spin-off "Fast and Furious" dengan seluruh pemainnya adalah wanita. Vin Diesel mengaku bahwa ia sudah menemukan tiga orang penulis yang semuanya merupakan wanita. Ketiga penulis yang akan mengerjakan proyek ini adalah Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet.

Terlepas dari hal tersebut, mundurnya jadwal rilis ini membuat "Fast and Furious 9" harus melawan sejumlah film populer lain. Sebut saja "Godzilla vs Kong dari Warner Bros, serta "The SpongeBob Movie: It's a Wonderful Sponge" dari Paramount Pictures.

You can share this post!

Related Posts
Loading...