'Aib Busuk' Nagita Dulunya Pembohong Terbongkar, Ibu Bocorkan Alasan Terima Raffi Jadi Menantu
Selebriti

Ibunda Nagita, Rieta Amilia, mengungkap tentang kisah masa lalu putri sulungnya serta pujian kepada Raffi.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok istri dan ibu teladan. Ia selalu perhatian pada suaminya, Raffi Ahmad dan sang buah hati, Rafathar.

Artis yang baru merayakan ulang tahun ke-31 pada 17 Februari ini bahkan sering dijuluki bidadari surga. Ini karena Nagita juga punya sifat santun dan rajin beribadah.

Namun terlepas dari imej positif yang melekat saat ini, Nagita alias Gigi ternyata punya sifat buruk di masa lalu. Hal ini diungkap ibundanya, Rieta Amilia.

Rieta mengungkap kalau Gigi sempat berbohong. Rupanya Gigi mengaku pergi les tapi sebenarnya pergi dengan pria.

"Dia kan les EF sama Caca itu dia bohong dia, jadi dia les ternyata dia pergi sama cowok, udah gitu kan dia dijemput nggak ada dianya. Caca sama sepupunya itu nunggu sampai nangis," ujar Mama Rieta di YouTube channel Rans Entertainment. "Katanya ditinggal, nggak pulang-pulang Giginya terus kemana? Kita nyari-nyari setengah mati katanya ke Senayan City apa Plasa City?"


"Ngga ada, adanya Plaza Senayan," bantah Gigi. "Ya Plaza Senayan, nusulin kesana tau-tau dia berduaan tau," kata Mama Rieta. "Emang iya?", timpal Gigi. "Kan mama nyamperin dikasih tahu kalo berduaan, jadi sekarang mama sama temennya itu adi, dendam apa ya kaya nutup-nutupin tau, jaman dulu itu dihukum abis," kata Rieta.

Gigi juga pernah dihukum gara-gara pulang telat. "Pernah juga dihukum, dia telat pulang jam 9 tidur di luar, di teras terus di kasih selimut, enggak boleh masuk," kata Rieta.

Gigi lantas membela diri kalau ibundanya terlalu keras. Gigi mengaku ibunya cukup disiplin soal aturan pergi dengan lawan jenis. Bahkan ketika dengan Raffi, Rieta juga bersikap ketat.

"Aku tuh dulu ngga boleh pergi diatas jam 12, boleh sesekali kalo ada yang ulang tahun itupun nggak boleh berduaan sama cowo, pasti ngga boleh, sama Raffi aja ngga boleh dulu," kata Gigi. "Tapi dia tuh bisa aja bohong kan dia anaknya kaya baik, jujur, ternyata bohong," seru Rieta. "Kan dulu," ujar Gigi membela diri.

Rieta juga mengungkap alasannya setuju Gigi menikah dengan Raffi. Meski Raffi sempat diterpa isu selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Rieta konsisten menerima suami Nagita itu dengan tulus.

"Lihat Raffi baik, sayang keluarga, ngurusin Mamanya kayak gimana. Adik-adiknya perempuan diurusin semua. Mama yakin Raffi akan begitu sama kamu dan keluarga kamu. Kalau anak mau diambil, mama menyerahkan. Kalau itu yang terbaik buat kamu, mama ikhlas," seru Rieta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait