Jennie Black Pink Jadi Bahasan Netter Gara-Gara Lakukan Fanservis Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Hal-hal yang dilakukan Jennie ini tak diragukan lagi membuatnya punya banyak fans.

WowKeren - Tak cuma cantik dan populer, Jennie Black Pink juga dikenal sayang pada fans. Penggemar tentu masih ingat saat mantan kekasih Kai EXO itu memberikan jepit rambutnya pada seorang penonton yang duduk di kursi roda di konser "IN YOUR AREA" di Jakarta.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat momen-momen manis Jennie bersama fans. Salah satu yang paling diingat adalah saat seorang fans mengajaknya menikah di konser dan Jennie memberi isyarat meminta cincin.

Jennie Khawatir

Jennie juga khawatir melihat fans menunggu di tengah cuaca dingin dan ia menunjukkan kepedulian dengan ekspresi dan gestur yang imut. Jennie juga pernah mengomeli fans murid kelas 12 yang datang ke fansign alih-alih belajar.

Masih di acara fansign album, Jennie juga dengan baik hati mengarahkan kipas angin pada fans yang kegerahan. Di fansign yang berbeda, ia pernah dikerjai fans yang menyebutnya pakai baju (tee) yang sama.

Jennie pernah menerima hadiah boneka diam-diam di bandara meski fans dilarang memberikannya hadiah. Belum cukup, pelantun "Playing with Fire" itu juga terlihat imut saat menenangkan fans yang menangis di fansign.

Jennie Tenangkan Fans

"Heol, apa yang terjadi di sini? Dia benar-benar kelihatan menggemaskan," komentar netter. "Dia imut banget. Aku bukan fans tapi aku nggak bisa berhenti mengaguminya," kata netter lainnya. "Ah, Jennie-ya, aku cinta padamu dengan sepenuh hatiku," ujar yang lain.

"Aku cinta banget sama Jennie... Dia imut, hangat dan cantik," kata netter. "Imut banget... Nggak heran dia punya banyak fans," ucap netter yang lain. "Aku rasa ada alasan kenapa dia punya banyak fangirl," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait