Diduga Liburan Bareng Ariel NOAH, Pevita Pearce Ungkap Fakta Ini
Instagram
Selebriti

Bukti foto yang beredar di media sosial membuat netter penasaran. Benarkah Ariel dan Pevita berlibur bersama?

WowKeren - Status hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce hingga kini masih menjadi tanda tanya. Meski muncul banyak bukti kedekatan keduanya, baik Ariel maupun Pevita masih enggan memberikan jawaban.

Belum lama ini, Ariel dan Pevita diduga tengah berlibur bersama. Lewat unggahan akun gosip @lamiscorner pada Senin (18/2), Ariel terlihat berfoto bersama seorang wanita.

Ariel tampak mengenakan pakaian berwarna hitam sambil memegang koper. Unggahan wanita itu menjelaskan singkat jika mereka akan bepergian ke Turki. "Trip bareng Ariel ke Turki," tulis akun wanita itu.

Sedangkan dalam foto lainnya, Pevita tampak duduk di dalam pesawat. Ia menandai akun salah satu maspakai Turki. Tak heran jika kesamaan foto itu membuat netter menduga jika ariel dan Pevita tengah berlibur bersama.

Unggahan akun gosip itu sontak menuai beragam komentar. Banyak yang mendoakan agar keduanya segera menikah.

"Gampang bgt dia sampe rela2 nyusul," komentar akun @yun***ggrn. "Yang nyusul ariel yah?..tapi ya ariel itu ga pernah pamer2 yah..pasti yang slalu pamer itu adalah kaum cewe...udah naluri," sahut akun @yani***iman.

"Pertanyaannya...Bakal dinikahin kgk ??apa cuma kyk yg udah2??" balas akun @di***adp__. "Mudah2an mbak pev segera dihalalin," tambah akun @mand***issya.

Pevita Pearce Liburan Bareng Ariel?

InstagramStory

Sementara itu sebuah fakta terkuak. Rupanya Pevita tidak berada di Turki. Lewat akun Instagram Story, Pevita tampak berada di rumah keluarganya di London.

Lantas, bagaimana dengan Airel? Sayang, Ariel hingga kini masih belum mengunggah apapun di akun miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait