Christ Laurent Bikin Fans Mewek Dikira Bakal Nikah, Bantah Foto Prewedding Bareng Amanda Manopo
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Kendati demikian, Christ justru merasa senang jika orang-orang menganggap itu sebagai foto prewedding.

WowKeren - Christ Laurent dan Amanda Manopo dikenal sebagai pasangan muda yang serasi. Keduanya tak jarang memeperlihatkan kemesraan ke depan publik.

Belum lama ini, Christ sempat membuat fans heboh dengan postingannya. Ia dan Amanda terlihat kompak mengenakan setelan serasi. Gara-gara foto itu, banyak yang mengira mereka sedang melakukan foto prewedding.


Saat dikonfirmasi terkait foto prewedding itu, Christ membantah dengan tegas. Ia menjelaskan bahwa foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya itu bukan foto preweddin, melainkan memang foto konsep dari fotografernya.

"Enggak, jadi kemarin emang konsep fotonya dari kerjasama sama fotografernya, konsepnya memang kayak gitu," kata Christ ditemui dalam sebuah kesempatan. "Bukan yang kita prewed, enggak, emang konsepnya gitu, couple, designer baju ngasihnya beberapa pilihan ada yang mungkin agak formal."

Kendati demikian, Christ justru merasa senang jika orang-orang menganggap itu sebagai foto prewedding. Pasalnya, Christ mengaku memiliki niatan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Amanda. "Tapi kalau memang misalnya didoain untuk nikah ya amin, secepetnya, doain," kata Christ.

Seperti diketahui, Christ dan Amanda telah cukup lama menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan sudah saling mengenalkan ke orangtua masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...