Beenzino Beber Kelakuan Lucu Taeyang - Daesung Big Bang di Militer, Apa Saja?
Selebriti

Begini kebiasaan lucu Taeyang dan Daesung selama wamil.

WowKeren - Rapper Beenzino telah merampungkan wajib militernya pada Minggu (17/2). Beenzino sendiri diketahui mulai menjalankan kewajibannya ini sejak Mei 2017 lalu.

Setelah resmi keluar wamil, Beenzino menyapa penggemar melalui siaran langsung di Instagram. Dalam kesempatan ini, Beenzino membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang kedekatannya dengan dua member Big Bang, Taeyang dan Daesung.

Ketiga penyanyi ini sendiri memang diketahui bertugas di markas militer yang sama. Sehingga Beenzino menjadi dekat dengan kedua member Big Bang itu. Ia bahkan mengetahui kebiasaan lucu Taeyang dan Daesung selama wamil.

siaran langsung Beenzino di Instagram

Allkpop

"Youngbae (Taeyang) sangat senang berbicara, jadi dia ingin melakukan percakapan setiap saat," ungkap Beenzino. "Tapi Daesung akan tertidur jika sudah pukul 10 malam. Ku pikir Daesung pergi tidur pada pukul 10 malam dan bangun pada pukul 6 pagi. Dia bangun sendiri di pagi hari."


Beenzino juga menceritakan ketika dia dan Taeyang berbicara hingga larut malam. Namun Taeyang pergi tidur lebih dulu karena merasa mengantuk.

View this post on Instagram

I love this part!!! I love everything on this part ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ Also our joowonnie whistling and the most i love is Joowon is leading the salute, IM SO PROUD!! Im a PROUD fan of Sergeant Moon Jun Won ๐Ÿ’–๐Ÿ˜ #JooWon #GoKyungPyo #Taeyang #Beenzino #Daesung Cre. Video as tagged @__youngbae__ @kopular @realisshoman 20181005 @ Armyfest Festival Day 1 . @zu.won_moon.jun.won โ™ก #๋ฌธ์ค€์› #์ฃผ์› #ใƒใƒฅใ‚ฆใ‚ฉใƒณ #ๅ‘จๅ…ƒ #Moon #moonjunwon #waitingforyou #wewillwaitforyou #koreanactor #kdrama #Actor #ratings #man #seoul #korea #charismatic #tall #handsome #asian #singer #musical #instalove #์ง€์ƒ๊ตฐํŽ˜์Šคํ‹ฐ๋ฒŒ

A post shared by Moon โ€ข ์ฃผ์›์ด_fan๐ŸŒ› (@meyahmjw) on

"Suatu ketika kami mengobrol hingga larut malam," ujar Beenzino. "Taeyang berkata, 'ayo berbicara', jadi kami melakukannya namun kemudian dia mengantuk dan akhirnya berjalan menuju kasurnya."

Beenzino bahkan bercanda dengan mengatakan kalau dia memikirkan tentang makna nama Taeyang dan mengaitkannya dengan Daesung. Taeyang sendiri dalam bahasa Korea berarti matahari.

"Aku bertanya-tanya mengapa Taeyang adalah Taeyang," ujarnya. "Dia adalah Taeyang karena tidak ingin membiarkan Daesung tidur (karena terus mengajak bicara). Seperti halnya matahari yang bersinar."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru