Lagi-Lagi Dituding 'Kumpul Kebo' Dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Beri Jawaban Santai
Instagram/inijedar
Selebriti

Tudingan 'kumpul kebo' tersebut bermula dari celetukan dari sahabat karib Jessica Iskandar, Nia Ramadhani.

WowKeren - Hubungan asmara Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle memang sudah semakin erat. Richard juga terlihat akrab dengan putra semata wayang Jedar, Alexander El Barack. Bahkan, ketiganya pun sering bepergian ke luar negeri seperti yang terlihat dalam unggahan di media sosial.

Keakraban Jedar dengan Richard tersebut sempat membuat Nia Ramadhani penasaran hingga berceletuk iseng. Nia lantas bertanya apakah Jedar dan Richard sudah tinggal bersama alias kumpul kebo. Jedar pun langsung membantahnya. "Enggaklah orang belum nikah masa tinggal bareng," kata Jedar.


Selang beberapa hari setelah celetukan Nia yang menjadi viral tersebut, Jedar mengatakan dirinya tidak akan melakukan hal yang melanggar norma, termasuk tinggal satu rumah dengan pasangan belum resmi. Kerap mendapat tudingan kumpul kebo, pemain film "Dealova" ini menanggapinya dengan santai.

"(Tinggal serumah) Enggak lah, ya enggak apa-apa kalau orang mau gosipin seperti itu," kata Jedar lewat tayangan "Silet" pada Selasa (19/2) seperti dilansir dari Okezone. " Aku biasa aja karena mereka enggak tahu juga."

Senada dengan sang kekasih, Richard juga membantah tudingan kumpul kebo. Pemain film "Insya Allah Sah" ini menegaskan dirinya mempunyai tempat tinggal sendiri.

"Aku sama dia tidak sama sekali tinggal satu rumah," sahut Richard. "Karena aku juga punya tempat sendiri."

Meski begitu, Richard tak membantah bila sering bertandang ke rumah Jedar. Di sana, ia kerap menghabiskan waktu bersama El juga. "Kita kalau main memang kebanyakan di rumah dia (Jedar)," tambahnya.

Isu kumpul kebo Jedar dan Richard memang bukan yang pertama kali. Pada bulan September 2018 lalu, dalam kesempatan menjawab "tes cinta" yang dilakukan Jedar, Richard mengetahui jumlah bantal dan warna sikat gigi Jedar. Sontak saja hal tersebut mencuatkan isu telah tinggal satu atap. Menanggapi isu tersebut, pria kelahiran Australia tahun 1987 itu langsung membantah. Ia mengaku memang sering main ke rumah Jedar, namun tidak tinggal satu rumah.

"Enggak. Aku tahu soalnya aku sering ke rumahnya, ya, main sama El juga," kata Richard. "Dia bisa saja ke rumah aku, tapi mendingan, kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi, ya, pasti semua ruangan tahu, her living style gimana juga tahu."

You can share this post!

Related Posts