Yuanita Christiani Minta Tambahan Biaya Nikah ke Nia Ramadhani, Ternyata Cuma Diberi Segini
Instagram
Selebriti

Setelah menggelar prosesi Sangjit, Yuanita dan sang calon suami mengadakan acara Bridal Shower belum lama ini.

WowKeren - Hari bahagia Yuanita Christiani dan sang calon suami yang bernama Indra semakin dekat. Sebelumnya, acara pernikahan Yuanita dan Indra dikabarkan akan berlangsung pada Maret mendatang.

Selain itu, Yuanita dan Indra juga telah melakukan prosesi Sangjit beberapa waktu lalu. Kali ini, Yuanita terlihat melakukan acara bridal shower yang cukup mewah bersama dengan para sahabatnya. Sebut saja Sandra Dewi, Maya Septha, hingga Nia Ramadhani.

Photo-INFO

Instagram

Dalam acara tersebut, Yuanita juga sempat meminta tambahan uang kepada Nia untuk biaya pernikahannya. Pasalnya, Nia dikenal sebagai artis tajir sekaligus menantu konglomerat Aburizal Bakrie. Namun, Nia malah terlihat menggoda Yuanita dan hanya memberikan selembar uang Rp 50 ribu.

"Berapa aja seikhlasnya buat tambahan biaya pernikahan saya," pinta Yuanita terhadap Nia dalam video yang diunggah di Instagram pada Senin (18/2). "Ya ampun dikasih Rp 50 ribu."


Meski begitu, Yuanita terlihat kegirangan dengan uang yang diberikan Nia. Acara bridal shower tersebut juga menunjukkan keseruan Yuanita dan Indra bersama para sahabat mereka. Para netter pun ikut merasakan kebahagiaan Yuanita dan mendoakan acara pernikahannya berjalan lancar.

"Waaaaaaaaa selamat ceceh @yuanitachrist Bahagia syekaliiiiiii melihatnya," komentar akun @della*****arsilo. "Bahagia bngt ya liat yuanita mau merit.. Kyk penantian lama terbayar sudah.. Lancar ya pernikahannya," imbuh akun @cle****rld.

"Akhirnyaaaa doa terbaik untuk kk @yuanitachrist," tulis akun @nathan******shop. "I'm so happy buat cici @yuanitachrist finally ketaatan yg membuahkan hasil yg manis ... memang rencana Tuhan itu indah & waktunya tepat," seru akun @elisab******ronica.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait