Margot Robbie Bakal Kembali Perankan Harley Quinn di 'Suicide Squad 2' Garapan James Gunn
Film

Selain Harley Quinn, sejumlah karakter 'Suicide Squad' lainnya belum bisa dipastikan kembali di film ini.

WowKeren - Warner Bros dan DC Films memang tengah gencar menggarap sejumlah proyek sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Salah satunya adalah "Suicide Squad 2" yang bakal diarahkan oleh sutradara seri "Guardians of the Galaxy", James Gunn.

Setelah desas-desus mengenai bergabungnya James dalam proyek ini santer dibicarakan, kini laporan terbaru memberikan kabar terkait para pemeran yang terlibat di film ini. Dilansir Slash Film pada Selasa (19/2), salah satu pemeran yang dikonfirmasi kemunculannya di "Suicide Squad 2" adalah aktris cantik Margot Robbie. Margot sendiri tentunya bakal mengulang peran ikoniknya sebagai Harley Quinn seperti di film "Suicide Squad".


Tentunya kabar ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa berita sebelumnya menyebut jika para karakter di film "Suicide Squad" tak akan kembali di proyek ini lantaran DC ingin membawa suasana baru. Terlebih, kabarnya James berencana untuk menjadikan proyek ini sebagai reboot dari "Suicide Squad", alih-alih sekuel. Ditambah lagi fakta bahwa Harley Quinn juga telah mendapatkan film solonya sendiri, "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)".

Namun meski Harley Quinn kembali bergabung, belum bisa dipastikan apakah karakter lainnya juga bakal muncul lagi di proyek ini. Namun kemungkinan besar karakter lama seperti Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Rick Flag (Joel Kinnaman) dan Katana (Karen Fukuhara) tidak akan kembali.

Sedangkan untuk karakter Deadshot yang diperankan oleh Will Smith juga belum ada kabar terkait keterlibatannya. Namun yang pasti, Will sendiri dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk sekuel ataupun spin-off "Suicide Squad".

Di sisi lain, Warner Bros sendiri memang sudah sejak lama mencari orang yang tepat untuk menggarap sekuel "Suicide Squad" ini sejak film pertamanya tayang pada Agustus 2016 lalu. Pihak studio juga sebenarnya memiliki pertimbangan untuk kembali menggunakan jasa David Ayer serta Gavin O’Connor. Sebelum James, mereka bahkan sudah melirik Mel Gibson dan Daniel Espinosa untuk menggarap proyek film ini.

Sementara itu, proyek tersebut rencananya mulai melakukan proses syuting pada tahun ini. Menilik dari sejumlah film Warner Bros yang membidik waktu perilisan pada 2020, tampaknya proyek ini kemungkinan besar akan diluncurkan pada 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts