Ong Sung Woo Super Ganteng di Pemotretan Majalah, Ungkap Tak Sabar Berakting
Selebriti

Ong Sung Woo juga mengatakan kalau dirinya sangat bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya sebagai artis solo.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Ong Sung Woo melakukan pemotretan sebagai model majalah Elle edisi bulan Maret. Dalam kesempatan ini, Ong Sung Woo juga menjalankan sesi wawancara dan membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang debut aktor yang akan segera dijalaninya.

Pemotretan ini sendiri merupakan yang pertama kali dijalaninya setelah promosinya bersama Wanna One resmi berakhir pada Januari lalu. Sejak saat itu, anak asuh Fantagio Entertainment ini diketahui semakin mantap dalam membangun pondasinya sebagai artis solo.

Seperti halnya dengan mantan member Wanna One yang lain, Ong Sung Woo juga aktif di berbagai media sosial pribadi, seperti Instagram dan Fancafe. Penyanyi 23 tahun ini juga telah mengumumkan akan segera menggelar fan meeting Asia solo perdananya.

Ong Sung Woo pemotretan majalah

Soompi

Ong Sung Woo kemudian ditanya tentang perasaannya berkarier sebagai artis solo. Mendengar pertanyaan ini, Ong Sung Woo mengungkapkan kalau dirinya sangat bersemangat daripada merasa takut.


"Aku (merasa) lebih bersemangat daripada takut, dan aku bahagia bisa mencoba hal-hal baru," ungkap pelantun "Spring Breeze" itu. "Aku berusaha untuk mencari kekuatan dan potensi yang ku miliki, serta mempertahankan pemikiran yang positif."

Ong Sung Woo kemudian menunjukkan semangatnya menjelang debutnya sebagai seorang aktor. Sebab seperti yang diketahui, Ong Sung Woo akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "18 Moments".

"Aku tidak sabar untuk syuting. Aku akan bisa menunjukkan pesonaku sebagai seorang aktor," terangnya. "Dan itu akan menjadi kesempatan bagiku untuk menyapa penggemar setiap pekannya, jadi aku sangat senang."

Sementara itu, drama "18 Moments" menceritakan tentang kehidupan remaja berusia 18 tahun. Serial ini akan menunjukkan kepada pemirsa hal-hal apa saja yang dialami remaja di usia tersebut.

Dalam drama ini, Ong Sung Woo memerankan karakter Choi Jun Woo yang terbiasa hidup dalam kesendirian. Dia diceritakan sebagai pribadi yang kurang berempati, karena selalu sendirian dan tidak bisa mengekspresikan emosinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait