Kecantikan Yoona Bikin Gagal Gokus Saat Belanja Peralatan Dapur di New York
Selebriti

Intip foto-foto cantik Yoona saat belanja peralatan dapur di New York yang bikin netter gagal fokus.

WowKeren - Pekan lalu, Yoona Girls' Generation berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri peragaan busana Michael Kors di New York Fashion Week. Pelantun "Lil' Touch" tersebut berangkat pada 11 Februari dan pulang ke Korea pada 17 Februari.

Hari ini, Selasa (19/2), Yoona membagikan beberapa fotonya yang diambil di New York melalui akun Instagram @yoona_lim miliknya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengunggah postingan yang memuat foto-fotonya saat berbelanja.


Dalam salah satu foto, Yoona yang mendatangi toko peralatan rumah tampak berpose di samping papan bertuliskan, "Membiarkan cinta menjadi jawaban tidak peduli apapun pertanyaannya". Sementara di caption postingan, ia mengungkapkan kalau dirinya sedang mencari peralatan memasak.


Di foto yang lain, Yoona tampak berdiri di depan tumpukan gelas dan botol sedangkan di foto berikutnya, bintang serial "The King in Love" itu memegang piring warna merah dan putih bertuliskan "Cheer up".

"Cantik banget! Kau mau masak apa malam ini?" komentar netter. "Bagaimana bisa orang belanja tapi kelihatan seperti pemotretan?" kata netter lainnya. "Kalau aku di New York, mungkin aku akan beli barang-barang yang dipegangnya di sini. Tapi sekarang aku sibuk memandanginya," ujar yang lain.


View this post on Instagram

#융스타그램

A post shared by @ yoona__lim on

Tak ketinggalan, Yoona juga membagikan foto-fotonya di salah satu kedai kopi. Pada foto-foto tersebut, idol yang pernah menjadi lawan main Ji Chang Wook dan Hong Jong Hyun itu terlihat imut berkat filter kamera yang ditambahkannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait