Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Mesra di Pemotretan, Fans Puji Serasi
Naver
Selebriti

Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min melakukan pemotretan untuk promosi drama baru mereka di JTBC.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min kini sedang membintangi drama JTBC "The Light in Your Eyes". Mereka melakukan pemotretan bersama majalah Dazed Korea untuk promosi drama.

Salah satu foto hasil pemotretan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min dirilis melalui Instagram. Foto menampilkan mereka berpose mesra dengan latar belakang pemandangan indah lautan.

Dalam foto, Nam Joo Hyuk menyandarkan tangannya di pundak Han Ji Min. Mereka kompak memandang ke arah kamera dengan tatapan karismatik.

Pemotretan Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min langsung menyedot perhatian fans. Banyak yang memuji mereka serasi dan mengaku tak sabar menantikan kelajutan kisah mereka di "The Light in Your Eyes".


"Aku suka pemotretannya. Mereka terlihat serasi," komentar penggemar. "Perbedaan usia mereka tidak kelihatan," tambah penggemar lain. "Wow! Visual Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min benar-benar luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" menceritakan Kim Hye Ja (Han Ji Min) yang mendadak menua hingga 70 tahun akibat menggunakan kesempatan memanipulasi waktu berkali-kali. Nam Joo Hyuk memerankan Lee Joon Ha yang menjalani hidup keras. Mereka bertemu dan saling memberi kenyamanan. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa malam di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru