Vlog Perdana Gading Marten Bareng Gempi Ditonton Lebih dari Sejuta Bikin eks Suami Gisel Syok
YouTube/ Gading Marten
Selebriti

Gading Marten menjanjikan akan memberikan variasi konten di channel YouTube miliknya yang terbaru.

WowKeren - Gading Marten akhirnya mengikuti jejak selebriti Tanah Air yang memiliki channel YouTube. Sebut saja Raffi Ahmad, Baim Wong, Anji dan masih banyak lagi. Kanal YouTube milik Gading ini bernama "Gading Marten".

Sebelumnya, Gading memang telah memiliki channel YouTube bersama mantan istrinya, Gisella Anastasia. Namun pasca bercerai, putra sulung Roy Marten ini ingin memiliki kanal tersendiri.


Sebagai video pembuka, Gading memilih bersama putri semata wayangnya, Gempita. Video dengan judul "Valentine With Gempi" tersebut berisi kegiatan Gading yang menghabiskan hari kasih sayangnya bersama sang putri. Gading pun tak menyangka vlog perdananya bersama Gempi telah ditonton lebih dari satu juta. Hingga berita ini ditulis, video itu telah disaksikan sebanyak 2,399,728.

"Kemarin cukup cepet juga. Mungkin aja juga banyak yang dari subscriber dari 'Keluarga Marten' mungkin pada pindah juga. Maksudnya double subscribe gitu," kata Gading, ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa (19/2). "Atau mungkin ada teman-teman yang baru."

"Ya lumayan kaget, lumayan seneng, kemaren dalam waktu 2 hari 3 hari sampe sekarang berarti udah 300 ribu subscriber, views-nya juga udah 1 juta lebih ya," sambung Gading. "Jadi ya seneng aja banyak temen yang suka, komennya juga bagus-bagus pada suka."

Namun Gading menjelaskan bahwa channel YouTube miliknya ini tidak hanya menampilkan Gempi saja. Ia juga akan berbagi kegiatan sehari-hari, salah satunya hobi Gading yakni touring motor.

"Gempi hanya bagian aja gitu. Yang mau nggak mau kadang-kadang ya ikut bapaknya syuting. Kadang-kadang ikut ibunya. Jadi bukan it's not all about Gempi juga," ungkap Gading. "Tapi kadang-kadang mungkin Gempi akan ada di video-video kita gitu. Tapi nanti saya mau ingetin ke teman-teman memang saya nanti mau bikin touring motor, foto."

Saat ini, kanal YouTube Gading telah mencapai lebih dari 300 ribu subscriber. Supaya sunscriber dan penontonnya bertambah, Gading juga bakal menanyakan pada penggemar konten seperti apa yang ingin mereka lihat. "Tapi saya juga nanya sih konten-konten apa yang mungkin teman-teman suka," pungkas pemain "Love for Sale" ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...