IU Dikira Ngeprank Usai Telepon Sekolah Buat Hadiri Wisuda Penggemar
Selebriti

Awalnya pihak sekolah tidak percaya jika IU akan benar-benar menghadiri wisuda anak didiknya.

WowKeren - Pada Selasa (19/2), program acara SBS "One Night of TV Entertainment", meliput kehadiran IU di upacara wisuda penggemarnya yang bersekolah di Gimje Girls High School. Hal ini dilakukan karena IU pernah berjanji kepada penggemarnya saat menggelar fan meeting tahun lalu.

Awalnya, IU berjanji untuk menghadiri festival sekolah sebagai bentuk school attack setelah diminta oleh penggemarnya. Namun hal itu tidak jadi karena festival sekolah sudah diadakan.


Alhasil, IU berjanji akan datang ke acara wisuda penggemarnya jika tidak ada jadwal lain. Ia pun menepati janjinya dan benar-benar datang ke wisuda penggemarnya yang diadakan tepat di hari Valentine pada Kamis (14/2) lalu.

Menurut kabar yang beredar, IU datang untuk memberikan bunga kepada penggemarnya serta siswa lain yang diwisuda. Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran 1993 ini bahkan menyanyikan beberapa lagu hitnya di atas panggung.

Namun siapa sangka jika ada cerita menarik di balik kehadiran IU di wisuda salah satu penggemarnya ini. Pasalnya, IU sempat tidak dipercaya oleh pihak sekolah ketika akan menghadiri wisuda anak didiknya.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu perwakilan sekolah melalui wawancara telepon. Pihak sekolah pada awalnya mengira manajer IU sebagai orang iseng saat memberi kabar jika artisnya akan hadir di acara wisuda.

"Pada awalnya, kami menerima telepon dari manajer (IU), tapi kami menutup telepon dan mengira kalau itu adalah panggilan iseng," tutur perwakilan sekolah. "Kami pikir itu hanyalah omong kosong, karena IU bahkan bukan alumni sekolah ini."

IU sendiri memang dikenal sebagai artis yang sangat peduli dengan para penggemarnya. Ia pun sering diketahui berusaha untuk mencoba dekat dengan penggemarnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...