Bella Luna Ngamuk Soal Foto Sang Suami Bareng Wanita Lain dan Gendong Anak Beredar
Instagram/bellalunaferlinn
Selebriti

Sebelumnya, Bella Luna dituduh sebagai pelakor karena menikah dengan pria yang sudah berkeluarga.

WowKeren - Baru beberapa hari menikah, rumah tangga Bella Luna dikabarkan sedang diguncang masalah. Sebelumnya, Bella menikah dengan pengusaha tajir bernama Nana di sebuah hotel mewah di Jakarta pada 15 Februari lalu.

Akan tetapi, Bella kabarnya menikah dengan Nana yang masih berstatus sebagai suami wanita lain. Alhasil artis berusia 25 tahun tersebut ramai mendapatkan julukan "pelakor". Namun, Bella sebelumnya sudah menegaskan bahwa Nana berstatus single saat menikahinya.

Lihat postingan ini di Instagram

. Wuiiihhh Ini cyuuusann ? . Kepo ah minceu Tggu inpoh selanjutnya yess

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada


Kendati demikian, beredar foto yang menunjukkan Nana saat bersama dengan wanita lain yang diduga sebagai istrinya. Pada foto-foto yang diunggah di akun gosip @lambe_turah belum lama ini, suami Bella tersebut juga terlihat sudah memiliki dua orang anak.

Hal tersebut pun membuat Bella geram, meski tak membantah maupun membenarkan isu suaminya sudah pernah berkeluarga. Melalui Instagram Story miliknya belum lama ini, Bella meminta masyarakat tak mengusik kehidupan pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

"Gak usah sok tau tentang fakta kehidupan aku,kl belum tau sebenernya," bunyi tulisan Bella yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Rabu (20/2). "Memperbaiki diri sendiri aja dl !"

Sementara itu, Bella menerima mahar dalam bentuk rumah senilai Rp 2 miliar dan logam mulia seberat 88 gram saat menikah dengan Nana. Bella juga pernah menikahi pengacara Razman Arif Nasution pada tahun 2015 silam, dengan mahar senilai Rp 1 miliar. Namun, pernikahan Bella dan Razman kandas pada tahun 2017 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru