Harga Outfit Nagita Slavina 'Disindir' Seperti Bawa Rumah Sekampung dan Mobil
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali membuat netter syok dengan busana yang dikenakannya dalam sebuah kesempatan acara.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sang suami baru saja berulang tahun yang ke-31 dan 32 pada Minggu (17/2) lalu. Sosok pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu memang selalu mencuri perhatian, terutama soal gaya busana mereka.

Baru-baru ini, netter kembali dikejutkan dengan busana yang dikenakan Nagita sehari-hari. Lewat akun Instagram @fashion_nagitaslavina, pada Rabu (20/2), tertera daftar harga busana yang dipakai kakak Marsha Tengker itu dalam sebuah kesempatan.

Nagita memakai pakaian model seperti mantel merek Vide senilai Rp 6,5 jutadan jam tangan Audemars Piguet Savoir Faire berharga Rp 236,6 juta. Serta dua gelang keluaran Cartier dengan harga masing-masing Rp 166,3 juta dan Rp 152,2 juta.

Sementara untuk tas serta sepatu high heel, ibu Rafathar ini memakai merek Dior dengan harga Rp 48,4 juta dan Rp 12,4 juta. Jika itu semua ditotal, harga OOTD (Outfit of the Day) yang dipakai Nagita mencapai Rp 622,4 juta.


Usai mengetahui harga OOTD yang dikenakan Nagita, netter lagi-lagi dibuat syok. Mereka "menyindir" Nagita seolah mengenakan busana dengan harga rumah sekampung dan mobil.

"Dia ga berat apa ya bawa bawa rumah sama mobil (emoji nangis)," komentar akun @itscs***. "Satu kali ootd bisa buat bikin rumah sekomplek di desa, mama gigi sungguhlah luar biasa," sahut akun @siwid***.

"Outfit sekali pake bisa dapet rumah 2 lanti coy," tulis akun @zulia***. "Aku bisa punya rumah dan mobil," balas akun @awik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru