Netter Bahas Kebiasaan Member BTS yang Lakukan Ini Saat Jungkook Sedang Tidur
Twitter
Selebriti

Para member punya kebiasaan tertentu yang selalu mereka lakukan saat Jungkook sedang tidur.

WowKeren - Sebagai member termuda, Jungkook mendapat banyak perhatian dari para member Bangtan Boys lain yang lebih tua darinya. Mereka juga memperlakukan Jungkook sebagai adik mengingat penyanyi kelahiran 1997 itu sama-sama "dibesarkan" oleh para member sejak usia 14 tahun.

Selama menjadi bagian dari grup yang sama, para member punya kebiasaan tertentu yang selalu mereka lakukan saat Jungkook sedang tidur, yaitu memfotonya. Hal ini dilakukan Jin dan kawan-kawan karena gemas.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Jungkook saat tidur hasil jepretan para member. Tak cuma memotret Jungkook yang sedang tidur, Suga dan yang lain juga doyan memamerkan foto imut sang maknae.


Netter Bahas Kebiasaan Member BTS yang Lakukan Ini Saat Jungkook Sedang Tidur

Pann

Beberapa foto menampilkan Jungkook yang sedang tertidur di sofa dengan mulut terbuka sementara Jimin BTS berpose di dekatnya. RM (Rap Monster) dan J-Hope juga pernah mengambil foto Jungkook yang sedang tidur lalu memamerkannya.

"Aku senang melihat hubungan mereka. Aku tersenyum membaca postingan ini," komentar netter. "Ha, benar-benar, Jungkook tumbuh dewasa di pelukan para hyung. Melihat anak-anak menyayanginya terasa hangat dan aku merasa bahagia," kata netter lainnya.

"Dia imut banget. Dia benar-benar tidur seperti bayi," ujar netter. "Dia disayangi keenam hyung. Dia imut banget saat sedang tidur," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait